Pemotor Tewas Setelah Menabrak Pikap yang Parkir di Pasar Cinde Palembang

Pemotor Tewas Setelah Menabrak Pikap yang Parkir di Pasar Cinde Palembang

Polisi dan saksi mata menunjukan lokasi kecelakaan pemotor menabrak mobil pick up di depan Pasar Cinde Palembang (ist)

Palembang, Batamnews - Seorang pengendara sepeda motor bernama Riduan (28) tewas seketika setelah menabrak mobil pikap yang parkir di pinggir jalan depan Pasar Cinde Palembang pada Jumat (12/5/2023) sekitar pukul 04:50 WIB. 

Baca juga: Kecelakaan di Depan Masjid Agung Karimun: Truk Tabrak Mobil Avanza Veloz

Riduan mengendarai sepeda motor sport Suzuki BG 5458-JBE. Korban diketahui berasal dari Dusun 3 Upang Mulia RT 11 Kecamatan Makarti Jaya Banyuasin, Sumatera Selatan.

Menurut keterangan dari Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang, Iptu Arham Sikakum, Riduan mengalami luka parah di bagian dada akibat menghantam bak pikap bagian kanan. 

Baca juga: Kasus Perusakan Taksi "Online" di Batam Berakhir Damai Usai Pelaku Mengganti Rugi

Sopir pikap yang bernama Rudianto (39) saat ini diamankan di pos laka Pakjo untuk dimintai keterangan terkait kecelakaan tersebut.

Dari keterangan warga sekitar lokasi kejadian, diketahui korban memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi. Hal ini diduga menjadi penyebab utama kecelakaan yang menyebabkan korban tewas tersebut.

Baca juga: Tim Singapura Terlibat Kontroversi Bug dalam Final Valorant SEA Games 2023: Tim Indonesia Meraih Emas Secara Kontroversial

Peristiwa ini masih dalam penyelidikan oleh pihak kepolisian. Saat ini, keluarga korban sedang berusaha dihubungi untuk memberikan keterangan lebih lanjut terkait kejadian tersebut. 

Kecelakaan yang terjadi ini kembali menjadi peringatan bagi seluruh pengendara kendaraan bermotor untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara, dan selalu mematuhi aturan lalu lintas yang berlaku.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews