Kecelakaan di Depan Masjid Agung Karimun: Truk Tabrak Mobil Avanza Veloz

Kecelakaan di Depan Masjid Agung Karimun: Truk Tabrak Mobil Avanza Veloz

Beginilah kondisi Avanza setelah ditabrak truk di depan Masjid Agung Karimun (aha)

Karimun, Batamnews - Kejadian yang mengejutkan terjadi di Jalan Jenderal Sudirman Poros, tepatnya di depan Masjid Agung Karimun, saat sebuah mobil Avanza Veloz mengalami kecelakaan parah setelah ditabrak oleh sebuah truk, Kamis (11/5/2023).

Insiden ini terjadi saat mobil Avanza Veloz dengan nomor polisi BP 1596 CY yang dikendarai oleh Usman hendak melakukan putar balik di U-Turn di jalan depan Masjid Agung Karimun

Baca juga: Skrt Marketing Organization Membuka Lowongan Pekerjaan Junior Sales Associate (Entry Level) di Singapura

Sementara itu, sebuah truk dengan nomor polisi BP 9728 KU sedang melaju dari arah Kantor Bupati Karimun. Sayangnya, karena muatan gas yang diangkut truk tersebut, truk tidak dapat berhenti tepat waktu dan menghantam bagian depan kiri Avanza Veloz.

Meskipun mobil Avanza Veloz mengalami kerusakan parah pada bagian depannya, sangat beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini dan semua pengendara dalam kondisi selamat.

Baca juga: Ketidakadilan Hukum: Hukuman Berbeda untuk Kasus Bawa Ikan dan Bawa Bunga di Batam

"Aparat Satlantas Polres Karimun yang tiba di lokasi kejadian memastikan bahwa kedua pengendara dalam kondisi selamat, hanya mengalami keterkejutan (shock)," ujar Aipda Sudianto, Kanit Laka Satlantas Polres Karimun.

Dalam keterangan yang diberikan oleh Usman, pengemudi Avanza, kecelakaan tersebut terjadi dengan sangat cepat. Namun, dia bersyukur karena dirinya selamat dari kejadian tersebut.

Baca juga: Pasutri Polisi-Jaksa di Bengkalis Diduga Minta Rp 2,5 Miliar Terkait Kasus Narkoba

"Saya sedang melaju dari arah Bukit Tembak dan hendak berbelok ke arah Balai. Tiba-tiba, truk yang membawa muatan gas itu datang dengan kecepatan tinggi dan menabrak bagian depan mobil. Alhamdulillah, saya tidak mengalami cedera apa pun, dan diberi umur panjang," ujarnya.

Saat ini, kepolisian dari Satlantas Polres Karimun telah mengambil tindakan dalam menangani kejadian ini. Kedua kendaraan, termasuk truk yang terlibat dalam kecelakaan, telah dievakuasi ke Polres Karimun untuk penyelidikan lebih lanjut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews