Idul Fitri 1444 H, Bupati Natuna Gelar Open House

Idul Fitri 1444 H, Bupati Natuna Gelar Open House

Natuna, Batamnews - Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Bupati Natuna Wan Siswandi gelar open house di kediamannya di Jalan Pramuka, Ranai Sabtu (22/4/23).

Open house digelar, untuk menerima kehadiran para kerabat, teman dan sahabat serta masyarakat yang berkunjung ke rumahnya untuk bermaaf-maafan di Hari Raya idul Fitri.

Sebagai tuan rumah Wan Siswandi bersama istri Septi Dwiani Siswandi terlihat  sibuk menyambut dan melayani semua tamu yang yang datang.

Ini menandakan, jalinan silaturahmi antara Bupati sebagai kepala daerah dan seluruh lapisan masyarakat terjalin dengan baik.

Di hari yang Fitri, Wan Siswandi menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh kerabat, sahabat dan masyarakat yang hadir serta memohon maaf kepada seluruh masyarakat Natuna bila ada salah dan khilaf baik sengaja maupun tak disengajanya.

"Kita sebisa mungkin menjaga dan mempererat tali silaturahmi yang sudah terbangun dengan baik dengan semua lapisan masyarakat. Hal ini juga untuk menjaga hubungan baik antara kita sesama manusia," ungkap Wan Siswandi.

Kata Wan Siswandi, upaya meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi, dirinya juga telah melaksanakan Safari Ramadhan selama bulan puasa dengan mengajak seluruh Forkopimda dan Kepala OPD Natuna untuk bertemu masyarakat dari masjid ke masjid.

"Sekali lagi saya ucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin," tutupnya. ( Yan)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews