PKS dan NasDem Kepri Membangun Sinergi Lewat Silaturahim Syawal

PKS dan NasDem Kepri Membangun Sinergi Lewat Silaturahim Syawal

PKS dan NasDem Kepri menggelar silaturahmi syawal di Kota Batam. (Foto: istimewa)

Batam, Batamnews - Partai politik NasDem dan PKS di Kepulauan Riau (Kepri) mengadakan acara silaturahim syawal pada Rabu (3/4/2023) di Kota Batam.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dewan Pengurus Wilayah (DPW) kedua partai dan dianggap sebagai tradisi politik PKS yang tak terpisahkan dari aktivitas politiknya.

Dalam sambutannya, Ketua DPW PKS Kepri Bahktiar mengatakan bahwa kegiatan silaturahim ini merupakan upaya untuk terus membangun Kepri secara bersama-sama karena PKS meyakini bahwa membangun Kepri tidak bisa dilakukan sendiri, tetapi memerlukan kolaborasi.

"Alhamdulillah siang ini kita bersilaturahim dengan NasDem Kepri sembari menikmati makan siang bersama Pak Rudi Ketua DPD NasDem Kepri, kegiatan silaturahim ini merupakan ikhtiar kita untuk terus bersama-sama membangun Kepri karena PKS memiliki keyakinan membangun Kepri tidak bisa sendiri butuh kolaborasi," kata Bahktiar.

Baca juga: Lonjakan Kasus Perceraian di Batam, Dipicu Oleh Faktor-faktor Ekonomi dan Perselingkuhan

Kegiatan ini juga dihadiri oleh beberapa pengurus PKS lainnya seperti Ing Iskandarsyah (Wakil Ketua DPW), Bambang Dipoyono (Sekretaris Umum DPW), Ahmad Saichudin (Bendahara DPW), Wildan Hadi Purnama (Kaderisasi DPW), Yusuf (Ketua DPD PKS Batam), Warya Burhanudin (Sekretaris Umum DPD PKS Batam), Riza Hendri Yopi (Bendahara DPD PKS Batam), dan Mustofa (Anggota Legislatif PKS Batam).

Dari NasDem Kepri, hadir HM Rudi (Ketua DPW), Sekretaris NasDem Kamaludin, Bendahara DPW NasDem Tengku Afrizal Dahlan, serta beberapa pengurus jajaran NasDem seperti Sudirman Dianto, Wan Alkenz, dan Khazalik (Ketua Fraksi NasDem DPRD Kepri).

Dalam kegiatan ini, masing-masing ketua partai juga memberikan sambutan dan menyebut kegiatan ini sebagai silaturahim syawal sekaligus halal bi halal.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya dari kedua partai dalam mempererat hubungan serta meningkatkan sinergi antara partai-partai politik di Kepri untuk membangun daerah dengan lebih baik.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews