Misteri Kematian Dua Korban di Hotel Lovina Inn: Polisi Buka CCTV dan Jelaskan Hasilnya

Misteri Kematian Dua Korban di Hotel Lovina Inn: Polisi Buka CCTV dan Jelaskan Hasilnya

Ilustrasi CCTV (Foto: Ist)

Batam, Batamnews - Setelah kejadian tragis tewasnya dua korban kakak beradik di Hotel Lovina Inn, Lubuk Baja, Batam, Kepulauan Riau, pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap fakta sebenarnya. Dalam upaya tersebut, pihak kepolisian telah mengecek rekaman kamera CCTV yang ada di hotel.

Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Yudhi Arvian, mengungkapkan bahwa dari rekaman kamera CCTV, tidak ditemukan adanya tanda-tanda yang mencurigakan. Selain itu, hasil pemeriksaan oleh pihak hotel juga tidak menunjukkan adanya tindakan mencurigakan di dalam kamar tersebut.

Baca juga: Transportasi Massal Modern Segera Hadir di Kota Batam dengan Proyek LRT

"Tak ada yang mencurigakan mulai dari rekaman CCTV dan juga hasil pemeriksaan pihak hotel," ungkapnya.

Namun, meskipun demikian, pihak kepolisian masih tetap melakukan penyelidikan terkait kematian kedua korban. Sebab, meskipun ditemukan tanda-tanda mereka bunuh diri dari proses kematiannya yang gantung diri serta memotong urat nadi di pergelangan tangan, identitas keduanya serta Handphone milik kedua korban sama sekali tak ditemukan di dalam kamar tersebut.

"Kita selidiki kematiannya, barang-barang berupa Handphone dan juga Identitas lainnya tak ditemukan," pungkasnya.

Baca juga: 8 Dampak Positif Pembangunan Flyover Sei Ladi Batam

Pihak kepolisian menduga bahwa kedua korban melakukan aksi bunuh diri dalam hitungan jam sebelum ditemukan. Hasil visum menyertakan bahwa mereka baru meninggal sekitar 4 atau 5 jam yang lalu sebelum ditemukan, namun belum ada hasil tertulis yang diterima oleh pihak kepolisian.

Kondisi kamar tempat ditemukannya kedua korban juga terlihat mencurigakan. Selain terkunci menggunakan kartu, besi pengait pintu juga dalam keadaan terkunci dari dalam kamar, artinya tak ada orang yang masuk ke dalam kamar tersebut. Jendela kamar juga dalam keadaan terkunci dari dalam kamar.

Baca juga: Proses Perjodohan Rumit Suku Laut Lingga Sebelum Pernikahan

Sejauh ini, pihak kepolisian masih terus berusaha mengungkap fakta sebenarnya dari kejadian tersebut. Diharapkan, kasus ini segera terungkap dan memberikan kejelasan bagi keluarga korban serta masyarakat umum. Semoga keamanan dan keamanan di hotel-hotel di Batam dan seluruh Indonesia dapat terus ditingkatkan untuk mencegah terjadinya kejadian serupa di masa yang akan datang.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews