Keluarga Korban Tak Ingin Autopsi dan Akan Kremasi Jenazah Korban Kakak Beradik yang Ditemukan Tewas di Hotel Lovina Inn, Batam

Keluarga Korban Tak Ingin Autopsi dan Akan Kremasi Jenazah Korban Kakak Beradik yang Ditemukan Tewas di Hotel Lovina Inn, Batam

Ilustrasi proses kremasi jenazah hingga menjadi abu (Foto: Gusti)

Batam, Batamnews - Dua korban kakak beradik yang ditemukan tewas di Hotel Lovina Inn, Lubuk Baja, Batam, Kepulauan Riau, akan dikremasi oleh pihak keluarga. Keluarga kedua korban tersebut tidak ingin dilakukan autopsi pada jenazah.

Menurut Kapolsek Lubuk Baja Kompol Yudhi Arvian, kedua jenazah diduga tewas karena bunuh diri dengan cara gantung diri dan sayatan pada pergelangan tangan. Pihak keluarga sudah menerima kematian kedua korban dan beranggapan bahwa tidak ada tanda-tanda pembunuhan.

"Mereka juga menduga hal yang sama, karena kita tak menemukan tanda-tanda adanya perbuatan pembunuhan," kata Kompol Yudhi.

Sebelumnya, polisi tengah menyelidiki kasus tewasnya kedua wanita tersebut yang ditemukan dalam kondisi mengenaskan di kamar hotel pada hari Minggu, 23 April 2023. Mereka sudah menginap sejak tanggal 16 April 2023 di hotel yang sama.

Pada saat ditemukan, salah satu korban ditemukan tergantung di kamar mandi, sementara korban lainnya ditemukan tergeletak di atas kasur dengan kondisi berceceran darah.

Pihak keluarga telah mengambil kedua jenazah untuk dilakukan kremasi. Seiring dengan keputusan keluarga, penyelidikan kasus tersebut diminta untuk tidak dilanjutkan.

Kasus ini menjadi perhatian publik karena kematian yang terjadi di lingkungan hotel dan menimpa dua korban kakak beradik. Publik berharap agar pihak berwenang dapat memberikan kepastian dan penjelasan lebih lanjut mengenai penyebab kematian kedua korban tersebut.

Kontak bantuan

Berita di atas tidak bertujuan menginspirasi siapa pun melakukan tindakan serupa. Bunuh diri bisa terjadi di saat seseorang mengalami depresi dan tak ada orang yang membantu. Jika Anda memiliki permasalahan yang sama, jangan menyerah dan memutuskan mengakhiri hidup. Anda tidak sendiri. Layanan konseling bisa menjadi pilihan Anda untuk meringankan keresahan yang ada.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews