Polisi Tetap Selidiki Kematian Kakak Beradik di Hotel Lovina Inn Batam Meski Sudah Dikremasi

Polisi Tetap Selidiki Kematian Kakak Beradik di Hotel Lovina Inn Batam Meski Sudah Dikremasi

Ilustrasi

Batam, Batamnews - Dua wanita kakak beradik ditemukan tewas di kamar Hotel Lovina Inn, Lubuk Baja, Batam pada Rabu (26/4/2023) lalu.

Meskipun kedua jenazah telah diambil oleh keluarga dan dikremasi, pihak kepolisian dari Polsek Lubuk Baja masih terus melakukan penyelidikan terkait kematian kedua korban.

Menurut Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Yudhi Arvian, kedua korban berinisial RA dan LN diduga tewas karena bunuh diri.

"Tak ada tanda-tanda pembunuhan baik itu di lokasi kejadian dan ditubuh korban, dari kondisinya juga terlihat seperti dalam keadaan bunuh diri," ujarnya pada Batamnews, Kamis (27/4/2023).

Baca juga: Keluarga Korban Tak Ingin Autopsi dan Akan Kremasi Jenazah Korban Kakak Beradik yang Ditemukan Tewas di Hotel Lovina Inn, Batam

Yudhi menambahkan bahwa meskipun keluarga korban menganggap hal yang sama, pihak kepolisian tetap melakukan penyelidikan.

"Penyelidikan tetap kita lakukan meskipun kedua jenazah telah diambil pihak keluarga dan dikremasi," katanya.

Saat ditanya mengenai hubungan korban dengan pihak keluarga yang tidak harmonis, Yudhi mengaku belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut karena pihak keluarga masih dalam keadaan berduka.

"Soal hubungan keluarga dan bisnisnya yang bangkrut kita belum bisa menjelaskan, takut menyinggung pihak keluarga karena saat ini masih situasi berduka," pungkas dia.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews