5 Tempat Kuliner Tradisional Enak di Batam yang Harus Kamu Kunjungi

5 Tempat Kuliner Tradisional Enak di Batam yang Harus Kamu Kunjungi

Sop Ikan Batam adalah salah satu tempat kuliner tradisional di Kota Batam yang wajib dikunjungi (ilustrasi)

Batam - Kota Batam adalah sorganya wisata belanja dan kuliner. Banyak pilihan untuk untuk kuliner. Kami pilihkan lima tempat kuliner tradisional yang enak di Batam yang bisa kamu coba.

Berikut adalah beberapa tempat kuliner tradisional yang enak di Batam beserta menuju lokasinya yang sudah kami rangkum dari beberapa sumber::

Baca juga: Prakiraan Gelombang Laut Batam Rabu Ini: Kondisi Tenang dan Hujan Lokal

Restoran Sop Ikan Batam

Restoran Sop Ikan Batam adalah tempat yang tepat untuk menikmati Sop Ikan khas Batam yang lezat. Sop ikan di sini terbuat dari ikan laut segar yang disajikan dengan kuah yang gurih dan segar.

Selain sop ikan, restoran ini juga menyediakan menu makanan laut lainnya seperti kerang, udang, dan cumi-cumi. Lokasi Restoran Sop Ikan Batam berada di Jalan Hang Lekir, Batu Besar, Batam. Untuk menuju ke sana, kamu bisa menggunakan taksi atau kendaraan pribadi.

Baca juga: Prakiraan Cuaca Batam Rabu, 26 April: Waspada Sore Hari, Diperkirakan Turun Hujan

Warung Mie Tarempa

Warung Mie Tarempa adalah tempat untuk mencicipi Mie Tarempa, mie khas Kepulauan Riau. Mie ini disajikan dengan kuah kaldu yang kental dan bumbu rempah yang khas.

Warung Mie Tarempa berlokasi di Jalan Tanjung Uncang, Sei Panas, Batam. Kamu bisa menggunakan taksi atau kendaraan pribadi untuk menuju ke sana.

Baca juga: Satlantas Polres Inhu Menunjukkan Empati dengan Memberikan Tumpangan pada Ibu dan Balita saat Hujan Deras

Sate Padang Ajo Ramon

Sate Padang Ajo Ramon populer dengan Sate Padangnya yang lezat di Batam. Sate Padang ini terbuat dari daging sapi yang dipanggang dengan bumbu kacang yang kaya rempah. Di sini kamu juga bisa menikmati hidangan lain seperti nasi goreng dan mie goreng.

Lokasi Sate Padang Ajo Ramon berada di Jalan Teuku Umar, Batu Aji, Batam. Untuk menuju ke sana, kamu bisa menggunakan taksi atau kendaraan pribadi.

Baca juga: Warga Natuna Panen Ikan Tongkol di Depan Rumah

Warung Gado-gado Enak

Warung Gado-gado Enak adalah tempat yang tepat untuk mencicipi Gado-gado yang lezat di Batam. Gado-gado di sini terbuat dari sayuran segar yang dicampur dengan bumbu kacang yang gurih.

Selain Gado-gado, di sini juga tersedia menu makanan lain seperti nasi goreng dan mie goreng. Lokasi Warung Gado-gado Enak berada di Jalan Engku Putri, Batam Centre, Batam. Untuk menuju ke sana, kamu bisa menggunakan taksi atau kendaraan pribadi.

Baca juga: Organisasi Konsumen Eropa Meminta Investigasi atas Bahaya ChatGPT dan Teknologi AI Serupa

Ayam Penyet Bu Kris

Ayam Penyet Bu Kris terkenal dengan Ayam Penyetnya yang lezat di Batam. Ayam penyet di sini disajikan dengan nasi, sambal, dan sayuran segar. Ayamnya empuk dan rasanya sangat gurih dan pedas.

Lokasi Ayam Penyet Bu Kris berada di Jalan Imam Bonjol, Nagoya, Batam. Kamu bisa menggunakan taksi atau kendaraan pribadi untuk menuju ke sana.

Demikianlah beberapa tempat kuliner tradisional yang enak di Batam yang harus kamu kunjungi. Selamat mencoba dan menikmati kuliner khas Batam yang lezat


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews