Warga Natuna Panen Ikan Tongkol di Depan Rumah

Warga Natuna Panen Ikan Tongkol di Depan Rumah

Warga Natuna panen ikan tongkol di depan rumah. (Foto: tangkapan layar video)

Natuna, Batamnews - Warga di Desa Balai, Kecamatan Pulau Tiga, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau (Kepri), dilanda keberkahan pada Selasa (25/4/2023), ketika mereka menemukan ikan tongkol berdatangan ke tepi pelantar rumah warga.

Kegembiraan itu ditambah oleh kenyataan bahwa penampakan ikan tersebut terjadi pada hari keempat perayaan Lebaran Idul Fitri.

Para pemuda yang mengetahui kejadian ini tidak menyia-nyiakan kesempatan langka tersebut, dan langsung melemparkan pancingan guna menangkap ikan-ikan tongkol itu. Terlepas dari lokasi yang kurang strategis, belasan ikan tongkol berhasil ditangkap oleh warga.

Baca juga: Cen Sui Lan Kucurkan Rp 500 Juta Lewat Dana Aspirasi Bangun Jalan Lingkar Dua Desa di Natuna

Kejadian ini merupakan fenomena yang sangat langka. Ikan tongkol biasanya hanya muncul di laut terbuka dan sulit untuk ditangkap dari pantai.

Penemuan ikan tongkol di tepi pelantar rumah warga dianggap sebagai kejadian yang sangat unik dan menjadi berkah tersendiri untuk warga di Desa Balai.

Meskipun hanya belasan ikan yang berhasil ditangkap, keberadaan ikan-ikan tersebut di dekat pelantar rumah warga membuat mereka merasa bahagia dan bersemangat.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews