Satlantas Polres Inhu Menunjukkan Empati dengan Memberikan Tumpangan pada Ibu dan Balita saat Hujan Deras

Satlantas Polres Inhu Menunjukkan Empati dengan Memberikan Tumpangan pada Ibu dan Balita saat Hujan Deras

Personil Satlantas Polres Indragiri Hulu memberi tumpangan kepada ibu dan balita yang kehujanan di jalan (mediacenterriau)

Pematangreba, Batamnews - Di tengah hujan deras yang mengguyur terlihat seorang ibu yang menggendong balitanya dan membimbing anak perempuannya yang masih kecil. Dia berjalan ditengah hujan, karena ban motornya kempes.

Baca juga: Keluarga Korban Tewas Kakak Beradik di Hotel Lovina Inn Pasrah, Korban Dianggap Meninggal Bunuh Diri

Di saat yang sama, sejumlah personel Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Indragiri Hulu (Inhu) sedang berpatroli di jalan raya Rengat - Pematang Reba. Personel ini sedang dalam tugas untuk menciptakan keselamatan dan ketertiban dalam berlalu lintas selama liburan Idul Fitri.

Ketika melihat ibu dan balita tersebut, para personel Satlantas tidak tinggal diam. Mereka dengan inisiatif sendiri langsung memberikan tumpangan kepada ibu dan balita tersebut. Sementara sang suami disarankan untuk mencari bengkel terdekat untuk memperbaiki sepeda motornya.

Baca juga: Organisasi Konsumen Eropa Meminta Investigasi atas Bahaya ChatGPT dan Teknologi AI Serupa

AKP Rocky Junasmi, Kasat Lantas Polres Inhu mengungkapkan bahwa tindakan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan empati personel Satlantas Polres Inhu terhadap masyarakat.

"Inilah bentuk kepedulian personel Satlantas Polres Inhu kepada masyarakat agar tercipta Kamseltibcar yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Inhu," ujar Kasat Lantas Polres Inhu, AKP Rocky Junasmi seperti dilansir laman mediacenterriau, Selasa (25/4/2023).

Baca juga: Tips Ampuh Menghindari Berat Badan Naik Drastis di Tengah Suasana Lebaran

Aksi yang ditunjukkan oleh personel Satlantas Polres Inhu ini patut diapresiasi sebagai contoh kecil dari kepedulian dan empati terhadap sesama. Semoga tindakan seperti ini bisa menjadi inspirasi bagi orang lain untuk menunjukkan kebaikan pada lingkungannya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews