Wahyu Wahyudin: Investasi Rp 381 Triliun di Pulau Rempang Harus Berpihak ke Warga

Wahyu Wahyudin: Investasi Rp 381 Triliun di Pulau Rempang Harus Berpihak ke Warga

Ketua Komisi II DPRD Kepri, Wahyu Wahyudin (Foto: Ist)

Batam, Batamnews - Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kepulauan Riau (Kepri), Wahyu Wahyudin berharap investasi Rp 381 triliun di Pulau Rempang, Kota Batam tidak merugikan masyarakat sekitar.

Ia mengapresiasi bahwa investasi ini tentunya akan membuat ekonomi Batam dan Kepri umumnya semakin tumbuh. Namun, dia juga menyampaikan aspirasi masyarakat di Dapilnya tersebut. Permintaan warga salah satunya yakni, tidak digusur

Baca juga: Bersama BP Batam, MEG Akan Bangun Kawasan Pemukiman Terpadu di Pulau Rempang

"Kita mengapresiasi tentunya investasi ini, namun satu catatan penting masyarakat sekitar tidak boleh dirugikan, intinya masyarakat nggak mau digusur, jika memang terpaksa saya berharap harus ganti untung masyarakat, jangan sampai masyarakat dirugikan dari investasi besar ini," ucap pria yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi II DPRD Kepri ini.

Selain itu, dia juga mengapresiasi investor atau perusahaan yang akan membangun pulau ini yang mengaku telah bertemu dengan masyarakat.

"Saya apresiasi jugalah perusahaan yang sudah mengajak masyarakat dialog, jangan sampai masyarakat Pulau Rempang dan sekitarnya dirugikan," harap dia.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews