Rudi Sampaikan Progres Pembangunan, Pentingnya Media dalam Penyebaranan Informasi

Rudi Sampaikan Progres Pembangunan, Pentingnya Media dalam Penyebaranan Informasi

Batam, Batamnews - Wali Kota Batam Muhammad Rudi melakukan silaturahmi dengan insan media se-Kota Batam di Golden View Hotel pada Senin (17/4/2023) sore. 

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara pemerintah dan insan pers. Di depan para wartawan, Rudi menjelaskan tentang pembangunan Kota Batam.

Rudi mengatakan, "Saya bangga bertemu dengan adik-adik insan pers, sebagaimana bangga membangun Batam dan akan diteruskan adik-adik sekalian." 

Menurutnya, peran pers sangat penting dalam pembangunan, karena pers dapat membumikan informasi tentang pembangunan yang sedang berlangsung sehingga orang yang tidak mengetahui tentang pembangunan dapat mengetahuinya.

Rudi menekankan bahwa pembangunan ini bertujuan untuk menjadikan Kota Batam lebih maju sehingga dapat dinikmati pada masa sekarang dan yang akan datang. 

"Kalau selesai pembangunan, kalianlah yang muda-muda akan berkata 'Inilah Batam Kota Baru persembahan Muhammad Rudi pada kalian semua'," ujarnya.

Ketua PWI Kepri, Candra Ibrahim, menyatakan bahwa silaturahmi ini tetap akan diadakan setiap tahunnya. Ia berharap hubungan antara Pemko Batam dengan insan pers semakin baik dari hari ke hari. 

"Kami berharap hubungan ini semakin mesra, kebersamaan ini diperlukan. Karena membangun Batam yang lebih modern, maju, hebat butuh sinergi dan solid," katanya.

Candra juga menyampaikan rasa bangganya terhadap pembangunan yang sedang berlangsung di Kota Batam. Ia berharap masyarakat juga dapat mendukung berbagai upaya dan lompatan pembangunan. 

"Kami mengapresiasi yang disampaikan oleh Pak Wali tadi. Dari nol beliau menjabat sebagai walikota dan kepala BP Batam, progresnya luar biasa. Orang boleh tidak percaya, tapi kenyataan di lapangan banyak berkembang," papar Candra.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews