Ketua Demokrat Kepri Aneng Siap Dukung Anies Baswedan Jadi Capres Pemilu 2024

Ketua Demokrat Kepri Aneng Siap Dukung Anies Baswedan Jadi Capres Pemilu 2024

Ketum Demokrat AHY bersama Ketua DPD Demokrat Kepri Aneng dalam sebuah kesempatan (Foto: Istimewa)

Batam, Kepulauan Riau - Ketua Demokrat Kepulauan Riau (Kepri) Aneng menyatakan dukungan terhadap Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) pada Pemilu Serentak 2024 mendatang. Pernyataan tersebut disampaikannya saat menghadiri acara dialog publik dan silaturahmi sekaligus buka puasa bersama di Kota Batam, Kepri, pada Minggu (11/4/2021) kemarin.

Dalam acara tersebut, Aneng mengatakan bahwa Partai Demokrat akan terus berada dalam koalisi perubahan bersama Partai Nasdem dan Partai PKS untuk memenangkan capres dan cawapres dari koalisi tersebut.

"Partai Demokrat akan memfokuskan diri pada Pemilu 2024 dengan tujuan menghantarkan seluruh kader terbaik Partai Demokrat ke parlemen," ujar Aneng yang ditunjuk Ketum Demokrat Agus Harimurti sebagai Ketua DPD Demokrat Kepri pada 26 Februari 2023 lalu itu.

Baca juga: Akhirnya Tomy Winata Garap 17.000 Hektare Lahan di Rempang-Galang Batam

DPD Demokrat Kepri juga mendukung penuh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi calon wakil presiden (cawapres) yang akan mendampingi Anies Baswedan sebagai capres pada Pemilu Serentak 2024 mendatang.

Menurut Aneng, gerakan perubahan dan perbaikan di Partai Demokrat menuju arah yang lebih positif, dan ia berharap AHY dapat menjadi cawapres di Pemilu 2024.

Aneng juga mengatakan bahwa target Partai Demokrat di Kota Batam adalah memperoleh 6 kursi di DPRD Kota Batam pada Pemilu 2024 mendatang. Selain itu, ia juga menekankan pentingnya mendukung salah satu wakil Partai Demokrat Provinsi Kepri untuk duduk di Senayan.

M. Al Ichsan, Ketua DPC Partai Demokrat Batam, menambahkan bahwa keberhasilan yang pernah diwujudkan oleh mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), selama 2 periode kepemimpinannya, dapat diwujudkan kembali pada Pemilu 2024 mendatang jika semua kader Partai Demokrat bersatu dan bekerja keras.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews