PKS Kepri Lantik Kordapil Maksimalkan Pemenangan Pemilu 2024

PKS Kepri Lantik Kordapil Maksimalkan Pemenangan Pemilu 2024

DPW PKS Kepri melantik Kordapil untuk mendampingi Bacaleg pada Pemilu 2024. (Foto: Ist)

Batam, Batamnews – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kepulauan Riau (Kepri), resmi melantik Koordinator Daerah Pemilihan (Kordapil) PKS se-Provinsi Kepri di Hotel Wisma Batam, Sabtu (8/4/2023) kemarin.

Pelantikan ini dalam rangka memaksimalkan pemenangan PKS di Kepri dengan target-target yang sudah ditetapkan untuk Pemilu 2024. Kordapil juga merupakan manager bagi Bacaleg setiap Dapil pemenangan.

Pelantikan Kordapil PKS se-Kepri ditandai dengan pembacaan ikrar yang dipimpin oleh Ketua DPW PKS Kepri, H Bahktiar yang dilanjutkan dengan pemakaian rompi kepada para Kordapil.

"Kordapil PKS adalah komponen yang urgen. Peran Kordapil adalah mensupervisi, asistensi, dan mengawal pelaksanaan Pemilu," sebut Usbah.

Baca juga: Fokus Pileg, PKS Belum Putuskan Paslon Pilkada Tanjungpinang 2024

Senada dengan Usbah, Kordapil PKS Kepri untuk Pusat, H Ahmad Saichudin juga menyebutkan bahwa Kordapil PKS Kepri adalah orang-orang yang ikhlas atau mukhlasin.

"Karena Kordapil bukan calon legislatif, ia yang memanajeri bacaleg PKS untuk berkampanye dan segala macam hal yang terkait dengan Bacaleg sendiri." kata Syaikhu.

Pelantikan Kordapil PKS se-Kepri juga dihadiri oleh Sekretaris Bidang Litbang DPP PKS BPW Sumbagut Yusriadi, Sekretaris DSW PKS Kepri H Syaifudin Fauzi, Wakil Ketua DPW PKS Kepri Ing Iskandarsyah, serta seluruh Ketua dan Sekretaris DPD PKS di Kepri.

Pelantikan ini dilanjutkan dengan pembekalan Kordapil PKS se-Kepri bersama Yusriadi sebagai narasumber dari DPP PKS BPW Sumbagut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews