Raden Hari Doakan Kemesraan Ansar-Marlin Wujudkan Kepri Lebih Maju

Raden Hari Doakan Kemesraan Ansar-Marlin Wujudkan Kepri Lebih Maju

Tawa Gubernur Ansar Ahmad dan Wagub Marlin Agustina di sela acara Musrenbang Provinsi Kepri 2023. (Foto: Diskominfo Kepri)

Tanjungpinang, Batamnews - Politisi senior Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kepulauan Riau (Kepri), Raden Hari Tjahyono (RHT) mengungkapkan apresiasinya terhadap kemesraan politik yang terlihat antara Ansar Ahmad dan Marlin Agustina, pasangan kepala daerah Kepri pada Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) beberapa waktu lalu.

RHT menyatakan bahwa dirinya dan masyarakat Kepri sangat senang melihat kedekatan antara Ansar dan Marlin pada acara Musrenbang tersebut. Ia juga mengungkapkan bahwa keharmonisan antara pasangan kepala daerah tersebut sangat dibutuhkan untuk mewujudkan visi-misi kampanye yang telah disampaikan beberapa tahun lalu.

"Kami sangat senang melihat kemesraan politik antara Pak Ansar dan Bu Marlin pada Musrenbang lalu. Ini adalah hal yang sangat penting karena masih ada sisa waktu satu tahun untuk mewujudkan visi-misi kampanye mereka. Untuk mencapai tujuan tersebut, diperlukan keharmonisan dan kerjasama antara keduanya," kata RHT.

Baca juga: Buka Musrenbang Provinsi Kepri Tahun 2023. Ansar: Mantapkan Progam Ekonomi, Infrastruktur dan SDM

Lebih lanjut, ia juga berharap agar kemesraan politik yang terlihat pada Musrenbang dapat terus berlangsung hingga akhir masa jabatan Ansar-Marlin.

"Secara pribadi, saya berdoa agar kemesraan politik di Musrenbang ini terus berlangsung hingga akhir masa jabatan mereka. Di bulan Ramadan ini, keharmonisan kepemimpinan Ansar-Marlin adalah salah satu doa saya untuk Kepri yang maju, adil, dan sejahtera," ujar RHT.

Dalam situasi politik yang sering kali diwarnai dengan ketegangan, kemesraan politik antara Ansar dan Marlin diharapkan dapat menjadi contoh bagi para pemimpin lainnya dalam menjalin kerjasama dan memajukan daerahnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews