Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad Sambangi Pengajian Mualaf Batu Aji di Batam

Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad Sambangi Pengajian Mualaf Batu Aji di Batam

Batam, Batamnews - Gubernur Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad, menghadiri Pengajian Mualaf Batu Aji di Perumahan Pemda 2 Batu Aji, Batam pada Kamis (6/4) dalam rangka mengisi kegiatan di Bulan Ramadhan. 

Dalam acara tersebut, Gubernur Ansar didampingi Wakil Ketua I DPRD Kepri Rizki Faisal, Tim Percepatan Pembangunan, Staf Ahli, dan Para Kepala OPD Pemprov Kepri. 

Acara juga dihadiri oleh Ketua Pengajian Mualaf Batu Aji Maryam Nainggolan, Ketua Panitia Acara Ustadzah Devi, Pembimbing Mualaf Batu Aji Ustadz M. Idris, serta para anggota Pengajian Mualaf Batu Aji.

Gubernur Ansar menyampaikan bahwa sebagai seorang pemimpin, ia harus dapat mengayomi semua kalangan termasuk yang baru hijrah masuk Agama Islam karena itu adalah pilihan mereka. Ia menderita bahwa karena beragama adalah pilihan, maka jaminannya adalah surga. 

Gubernur Ansar juga berpesan agar jaringan mualaf ini terbangun sampai bawah, sehingga semua harus kompak. Ia mengungkapkan bahwa Islam tidak melarang untuk bersahabat dan bersaudara dengan siapapun, agama apapun, dan budaya apapun karena membangun negeri ini harus bersama dan tidak hanya orang Islam saja.

Gubernur Ansar juga berharap agar semua dapat istiqomah sampai penghujung Ramadhan menjalankan kewajiban sebagai Umat Muslim. Ia berharap semoga kita menjadi orang yang bertaqwa dan paripurna, insan-insan yang beribadah kepada Allah SWT yang selalu menaburkan kebaikan. 

Selain bersilaturahim, Gubernur Ansar juga menyerahkan bantuan sebesar Rp10 juta untuk Pengajian Mualaf Batu Aji dan Rp5 juta untuk kelompok kompang.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews