Gubernur Ansar Serahkan Bantuan dan Insentif untuk Masyarakat serta Korban Longsor Serasan

Gubernur Ansar Serahkan Bantuan dan Insentif untuk Masyarakat serta Korban Longsor Serasan

Natuna, Batamnews - Gubernur Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad, menyerahkan berbagai bantuan untuk masyarakat Kabupaten Natuna di Gedung Sri Srindit, Ranai pada Rabu (05/04). 

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh gubernur kepada penerima yang terdiri dari Rukun Tetangga (RT), Rukun Warga (RW), Posyandu, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Insentif Guru Pendidikan Kegamaan Non Formal, Penyuluh Agama Non PNS, dan Pemuka Agama Tetap pada Rumah Ibadah se-Kabupaten Natuna.

Bupati Natuna, Wan Siswandi, menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Riau dan berharap agar bantuan tersebut dapat membantu memulihkan ekonomi masyarakat Natuna serta mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat.

Gubernur Ansar Ahmad menyatakan bahwa bantuan untuk RT, RW, dan BPD akan disalurkan sebelum lebaran, sedangkan bantuan untuk guru-guru swasta akan diserahkan juga. 

Bagi penyuluh agama, bantuan akan diberikan sesuai dengan data yang diterima Pemprov Kepulauan Riau. Namun, bantuan untuk kader Posyandu akan diberikan setelah hari raya Idul Fitri.

Pemprov Kepulauan Riau juga menyerahkan bantuan sebesar Rp525 juta untuk korban tanah longsor dan berharap dapat membantu meringankan beban korban terdampak jelang hari raya Idul Fitri. 

Selain itu, BKMT Kepri juga akan memberikan bantuan sebesar Rp20 juta dan beras sebanyak 6,4 ton untuk korban tanah longsor di Serasan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, Ketua TP PKK Provinsi Kepulauan Riau, Dewi Kumalasari, anggota DPRD Kepulauan Riau dapil Natuna, anggota DPRD Natuna, Forkopimda, Kepala OPD Kepulauan Riau dan Natuna, serta para penerima bantuan yang terdiri dari RT, RW, Kader Posyandu, Anggota BPD, Guru Agama, Penyuluh Agama, dan Pemuka Agama se-Kabupaten Natuna.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews