Gubernur Ansar Melakukan Safari Ramadhan ke Masjid Darul Muttaqin Sagulung Batam

Gubernur Ansar Melakukan Safari Ramadhan ke Masjid Darul Muttaqin Sagulung Batam

Batam, Batamnews - Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad telah melanjutkan kegiatan Safari Ramadhan pada malam ke-13 di Masjid Darul Muttaqin, Perumahan Tunas Regency, Kelurahan Sei Binti, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, pada Senin (3/4). 

Seperti biasa, Gubernur Ansar memberikan bantuan hibah sebesar Rp100 juta untuk Masjid Darul Muttaqin dan juga bantuan bagi imam dan marbot, serta bantuan dari Baznas Kepri untuk 28 anak yatim piatu dan fakir miskin.

Dalam sambutannya, Gubernur Ansar membawa rombongan kepala OPD Provinsi Kepri setiap kali kegiatan keagamaan seperti safari Ramadhan dengan harapan agar mereka lebih dikenal oleh masyarakatnya. 

Gubernur Ansar menjelaskan bahwa sebagai pemimpin, mereka harus dikenal dan dekat dengan yang dipimpinnya sehingga dalam bekerja, mereka dapat bekerja maksimal untuk mewujudkan kesejahteraan Kepri.

Gubernur Ansar juga menekankan bahwa pemimpin yang bekerja dengan baik dan sungguh-sungguh merupakan bagian dari ibadah. Ia juga selalu menekankan kepada setiap Kepala OPD untuk bekerja secara baik dan benar serta mewujudkan cita-cita mulia untuk membawa Kepri sebagai Bunda Tanah Melayu agar makin sejahtera.

Selain itu, Gubernur Ansar juga mengajak kaum muslimin untuk terus menyelesaikan rangkaian ibadah puasa di bulan Ramadhan sampai dipenghujung bulan Ramadhan, dan dapat bertemu dengan hari kemenangan pada 1 Syawal mendatang. 

Ia juga menjelaskan berbagai program pembangunan yang terus dilakukan Pemerintah Provinsi Kepri, termasuk hasil pembangunan yang akan segera diluncurkan seperti rumah singgah baik di Batam ataupun Jakarta pada akhir bulan Mei mendatang.

Ketua DKM Masjid Darul Muttaqin Masri Jamal mengucapkan terima kasih atas perhatian Gubernur Ansar, terutama atas bantuan yang diberikan untuk penyempurnaan pembangunan masjid yang terus dilakukan penyempurnaan fisik bangunannya. 

Hadir pada kegiatan Safari Ramadhan ini Ketua TP PKK Provinsi Kepri Hj. Dewi Kumalasari Ansar, Tim Percepatan Pembangunan, Widyaiswara Ahli Utama, Staf Ahli, Kepala OPD Provinsi Kepri, Waka 1 Baznas Kepri dan jamaah solat tarawih Masjid Darul Muttaqin.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews