Remaja Genk Motor Keroyok Dua Orang di Sagulung, Tiga Pelaku Diringkus Polisi

Remaja Genk Motor Keroyok Dua Orang di Sagulung, Tiga Pelaku Diringkus Polisi

ilustrasi

Batam, Batamnews - Polisi meringkus tiga dari lima pelaku pengeroyokan di kawasan Sagulung, Kota Batam. 

Sebelumnya mereka menghajar dua orang pria, Sabtu (25/3/2023). Para korban mengalami luka-luka.

Kanit Reskrim Polsek Sagulung, Ipda Muhammad Yudha Firmansyah menyebutkan, pengeroyokan tersebut dilakukan setelah mereka cekcok di jalan.

Baca juga: Polisi Dikeroyok di Batam: Tiga Pria Jadi Tersangka, 1 Pelaku Buron

Para pelaku mencari masalah lebih dulu kepada kedua korban bernama Salman dan rekannya. "Mereka (pelaku) menggeber-geber motornya saat melintas di depan korban," ujar Yudha, Senin (27/3/2023).

Kemudian, lanjut Yudha, salah satu dari pelaku turun dari motor dan menghajar korban, lalu rekan-rekan pelaku pun turun dari motor ikut melakukan pengeroyokan. 

Akibat peristiwa tersebut, kedua korban langsung melapor ke Polsek Sagulung, penyelidikan pun dilakukan oleh petugas.

Baca juga: Anggota Polisi Babak Belur Dikeroyok di Kampung Bule Batam 

"Mereka melapor ke Polsek atas tindak pidana pengeroyokan, dan kita langsung lakukan penyelidikan untuk memburu para pelaku," kata dia.

Sementara, pada Minggu (26/3) lalu, petugas berhasil meringkus tiga orang pelaku bernama Sahat Bona Tua Haloho, Jefri Brayanda Marbun dan Vincent Gultom. 

Mereka digiring ke Polsek Sagulung guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Selain itu, terdapat 4 orang lainnya yang telah dilakukan sebagai DPO. 

"Ada 5 orang sedang kita cari, mulai dari Memo Sinaga, Daud Sinaga, Carno Hutasoit dan Fernando Siagian, mereka sudah kita tetapkan sebagai DPO," pungkasnya. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews