Anggota Polisi Babak Belur Dikeroyok di Kampung Bule Batam

Anggota Polisi Babak Belur Dikeroyok di Kampung Bule Batam

Kapolsek Batuampar, Kompol Dwihatmoko Wiroseno menjenguk Bripka HT yang menjadi korban pengeroyokan. (Foto: ist/Polsek Batuampar)

Batam, Batamnews - Anggota Polsek Batuampar, Batam, Kepulauan Riau, berpangkat Bripka dengan inisial HT menjadi dikeroyok sekelompok orang di kawasan Kampung Bule, Nagoya.

Dari keterangan Kapolsek Batuampar, Kompol Dwihatmoko Wiroseno, pengeroyokan bermula dari upaya HT melerai perkelahian di lokasi tersebut.

Selain anggota Polri, juga terdapat masyarakat sipil yang menjadi korban, mereka mengalami luka di bagian tubuhnya. 

"Kejadian Selasa (21/2) pagi, anggota Polsek yang saat itu berdinas tengah melerai perkelahian di sebuah cafe," ujar Moko, Kamis (23/3/2023). 

Baca: Nasib Pahit Seorang Pria di Kendari usai Dikeroyok 2 Waria, Videonya Diviralkan

Menurutnya, keributan tersebut terjadi antara pengunjung dan petugas sekuriti tempat hiburan. Lalu mereka menghubungi Polsek Batuampar terkait keributan itu. 

Setibanya di lokasi, anggota Polsek tersebut berusaha melerai namun malah menjadi korban pengeroyokan. 

"Jadi antar tamu cafe dengan sekuriti, anggota kita meluncur ke lokasi setelah mendapat informasi keributan dan coba melerai, malah menjadi korban pengeroyokan," kata dia. 

Baca: Kronologi Maling Plat Besi di PT BBS Tewas Dikeroyok Security: Korban Diikat, Kepala Dipukul

Akibat peristiwa tersebut, lanjut Moko, anggota Polsek mengalami patah kaki, luka memar di pelipis hingga kepala. Begitu juga terjadi pada masyarakat sipil yang menjadi korban pengeroyokan. 

"Sudah tiga orang kita tahan di Polsek, tiga orang itu masyarakat sipil, langsung kita amankan di lokasi kejadian," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews