Pollux Habibie Mall Dibuka, Bakal Jadi Surga Barang Branded

Pollux Habibie Mall Dibuka, Bakal Jadi Surga Barang Branded

Foto: juna/Batamnews

Batam - Pollux Habibie Mall telah dibuka, pada Sabtu (18/2/2023). Tenant premium dan menjadi surga bagi barang branded.

Kadisperindag Batam, Gustin Riau, yang mewakili Wali Kota Rudi saat grand opening mal itu mengatakan, bahwa lokasi Pollux Habibie Mall sangat strategis. Bisa menjadi surga belanja bagi wisatawan mancanegara.

"Jadikan mal branded untuk tingkatkan perekonomian Batam," katanya.

Baca juga: Manajemen Apartemen Pollux Sebut Sarana Dalam Penyempurnaan

Mal ini, kata Gustian, bisa menarik wisatawan asing. Hanya tinggal menunggu penerbangan internasional yang kini sedang digesa di Bandara Hang Nadim Batam.

"Jamin berikan kemudahan untuk percepatan pembangunan. Semua proses perizinan dan investasi dimudahkan. Bangga dengan adanya mal ini. Kalau ada yang mau dibicarakan, Pemko Batam siap untuk pertumbuhan ekonomi baru," pungkasnya.

Kehadiran Pollux Habibie Mall dengan tenant premium untuk kelas high hingga tenant yang menyasar menengah ke atas, menjadikan kawasan Megasuperblok Meisterstadt Pollux Habibie bak kota dalam kota.

Baca juga: Pemko Batam Bakal Tinjau Ulang Sertifikat Laik Fungsi Apartemen Pollux

"Kami persembahkan yang terbaik bagi penghuni dan investor apartemen. Pollux Habibie Mall dengan sentuhan arsitektur nilai tinggi, jadi iconic surgawi belanja wisatawan," ujar direktur Mall Pollux Habibie, Handoyo.

"Benefit hadirnya Pollux Habibie Mall, nilai jual unit apartemen menjulang tinggi berkali-kali lipat. Sekaligus kebanggaan bagi masyarakat Batam, serta mendatangkan devisa lewat wisatawan dalam dan luar negeri berbelanja," tambah dia.

Saat ini, di Pollux Habibie Mall belum semua tenant beroperasi. Seperti Cinema XXI di lantai tiga dengan tujuh studio yang masih dalam proses finishing.

 

"Penghuni di tower tiga Casaren Tower (A3), bisa akses langsung ke Cinema XXI," ujar Handoyo.

Kemudian masih banyak tenant lain meliputi wahana permainan, kuliner, kafe, dan lainnya.

"Sebenarnya sudah lama manajemen mau soft opening. Berhubung Covid-19 tiga tahun lebih, semua melambat. Meski melambat, tapi progres tetap kita lanjutkan," tutupnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews