Manajemen Apartemen Pollux Sebut Sarana Dalam Penyempurnaan

Manajemen Apartemen Pollux Sebut Sarana Dalam Penyempurnaan

Apartemen Pollux. (ist)

Batam, Batamnews - PT Pollux Barelang Megasuperblok selaku pengelola Apartemen Pollux Habibie, mengklaim jika sarana dan prasarana hingga fasilitas yang sempat dikomplain oleh para pemilik unit sudah tersedia.

Direktur Operasional Pollux Habibie, Lee Ming Yuen menyebut, segala macam bentuk sarana dan prasarana yang ada di apartemen terus disempurnakan untuk kebutuhan penghuni. 

Seperti genset dan Fire & Life Safety (FLS) yang terus disempurnakan untuk mendukung kebutuhan operasional di Pollux Habibie.

Baca juga: Pemko Batam Bakal Tinjau Ulang Sertifikat Laik Fungsi Apartemen Pollux

"Genset dan FLS, selama ini sudah ada. Tapi, kebutuhan fasilitas publik terus meningkat sehingga persiapan awal Apartment Pollux Habibie sudah menggunakan alat dengan top quality untuk antisipasi," ujarnya, Kamis (16/2/2023).

Dalam penyempurnaan tersebut, menurutnya memang agak sedikit melambat terkena dampak Covid-19 selama tiga tahun lebih. Bahkan, selama pandemi mereka tidak ada penjualan unit apartemen.

"Di tengah recovery ekonomi pasca Covid-19, manajemen terus bergerak sesuai tahapan progres. sekarang genset dan FLS kita sudah eksisting," ujarnya.

Baca juga: Penghuni Apartemen Pollux Mengadu ke DPRD Batam: Lift Sering Mati..

Kemudian untuk hydrant, sudah tersedia di tower 1 dan 2 di Pollux Habibie. Kalau pun ada gangguan, pihaknya akan segera melakukan perbaikan atau maintenance. 

Sebelumnya, para pemilik unit di Apartement Pollux Habibie mengadu ke DPRD Batam lantaran sarana dan prasarana pendukung bangunan tak ada. Ada juga keluhan lain seperti lift yang sering mati dan lain-lain. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews