Pria Asal Cilacap Ditemukan Meninggal di Kamar Kos Tanjungpinang, Polisi Selidiki

Pria Asal Cilacap Ditemukan Meninggal di Kamar Kos Tanjungpinang, Polisi Selidiki

Jasad Fenny, penghuni kos di Perumahan Mahkota Alam Permai, Tanjungpinang dievakuasi ke RS Raja Ahmad Thabib. (Foto: Ari/batamnews)

Tanjungpinang, Batamnews - Seorang penghuni kos di Perumahan Mahkota Alam Permai Blok D Nomor 18 Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau ditemukan meninggal dunia.

Penghuni kos itu bernama Fenny NS berusia 32 tahun. Pria asal Cilacap, Jawa Tengah ditemukan tak bernyawa di dalam kamarnya pada Jumat (20/1/2023). 

Menurut Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur, Ipda Apriadi, meninggalnya Fenny diketahui pertama kali oleh pemilik kos sekira pukul 08.00 WIB.

"Jadi pemilik kos heran karena tidak mendengar suara Fenny di kamar. Lalu berinisiatif mengecek langsung untuk melihat kondisi pria itu," ujar Apriadi, kemarin.

Baca: Pelajar Hilang Terseret Arus Pantai Trikora 4 Ditemukan Meninggal Dunia

Ketika dicek, pemilik kos melihat Fenny sedang terbaring miring sebelah kiri. Lalu mencoba memanggil sembari mendekati serta membangunkannya namun tidak ada reaksi.

"Merasa ada yang aneh pada pria itu, apalagi di bagian kaki korban pucat lalu pemilik kos memanggil Ketua RT memastikan keadaan dan diketahui telah meninggal dunia. Lalu pemilik kos mendatangi Polsek Tanjungpinang Timur melaporkan kejadian tersebut," jelasnya.

Mendapatkan laporan tersebut, pihaknya langsung menuju lokasi untuk menggelar olah TKP lalu membawa jasad Fenny ke Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Raja Ahmad Thabib (RAT) Kepri.

Dari hasil visum dokter di rumah sakit tersebut tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan pada seluruh tubuh Fenny. Sehingga dapat dipastikan ia meninggal dunia bukan karena tindakan kriminalitas.

"Fenny meninggal karena memang kerap sakit disertai batuk-batuk. Karena keterangan dari salah satu saksi juga membenarkan kalau paru-paru Fenny bermasalah," katanya.

Baca: Tukang Ojek Ditemukan Meninggal di Kamar Kos Sagulung Batam, Kondisinya Mengenaskan

Dari hasil olah TKP ditemukan rekaman CCTv bahwa sehari sebelum ditemukan meninggal dunia, terlihat Fenny bersama seorang rekannya membawa kasur untuk menginap dalam kos tersebut.

"Rekan Fenny yang terekam CCTv itu belum diketahui indetitasnya. Namun kami masih menyelidiki kasus ini," ucapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews