Mayat Mengapung di Perairan Pelantar KUD Tanjungpinang

Mayat Mengapung di Perairan Pelantar KUD Tanjungpinang

Polisi mengevakuasi mayat mengapung di sekitar perairan Pelantar KUD Tanjungpinang. (Foto: Reza/Batamnews)

Tanjungpinang, Batamnews - Nelayan asal Lingga, Tou ditemukan tewas mengapung di perairan sekitar Pelantar Koperasi Unit Desa (KUD) Tanjungpinang, Kamis (19/1/2023) pagi. 
 
Kasatpolair Polresta Tanjungpinang, AKP Muhammad Akmal menyebut mayat ditemukan pertama kali oleh nelayan yang saat itu melintas di lokasi kejadian.

"Penemuan jasad pria itu sekitar pukul 07.00 WIB. Dilaporkan pertama kali oleh nelayan setempat yang melintas  kemudian dilaporkan ke Satuan Polairud Polresta Tanjungpinang," ujarnya.

Baca juga: Sadis, Bayi 1,5 Tahun di Tana Toraja Dibunuh dan Mayatnya Digantung di Pohon

Kondisi jasad saat ditemukan masih lengkap. Diantaranya tubuhnya lengkap serta mengenakan baju warna hitam dan training serta menggenakan tas pinggang. Kemudian ada gelang di tangannya dan cincin di jarinya.

Bedasarkan identitas yang ditemukan korban bernama Tou, kelahiran 1 Juli 1973 dengan Alamat Pulau Tereh, Desa Pulau Medang Kecamatan Karang Bidare, Kabupaten Lingga.

"Jasadnya sudah dievakuasi ke darat dan dibawa ke RSUP RAT Kepri di Km 8 Tanjungpinang," jelasnya.

Baca juga: Pembunuh Ojek Online Wanita yang Mayatnya Dibuang dalam Karung Ditangkap

Dilihat sekilas, kata Akmal, tidak ada ditemukan tanda kekerasan pada jasad korban. Namun belum diketahui penyebab pasti kematian nelayan asal Kabupaten Lingga tersebut.

"Akan dilakukan visum terhadap jenazah korban. Itu dilakukan guna mengetahui kepastian kematiannya," ucapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews