Tempat Latihan MU Dikeluhkan Ronaldo, Dipuji Weghorst

Tempat Latihan MU Dikeluhkan Ronaldo, Dipuji Weghorst

Wout Weghorst memuji tempat latihan Manchester United. (Foto: Manchester United via Getty Imag/Ash Donelon)

Batam - Penyerang baru Manchester United, Wout Weghorst, memuji fasilitas latihan klub. Sebelumnya, Carrington dikeluhkan oleh Cristiano Ronaldo.

Weghorst sudah resmi dipinjam oleh Man United dari Burnley pada bulan Januari ini. Selama enam bulan ke depan pemain 30 tahun itu akan menjadi anggota skuad Setan Merah.

Latihan MU sudah dicicipi oleh Weghorst. Dia pun mengungkapkan kesannya mengenai fasilitas di Carrington.

Baca juga: Resmi! Manchester United Depak Ronaldo dari Old Trafford

"Saya sudah di sini selama tiga hari dan tempat latihan Carrington. Tentunya, ini berkelas dunia, semuanya," kata Weghorst seperti dikabarkan oleh situs resmi MU.

"Latihan yang sudah kami jalani luar biasa, dan tentunya itu merupakan laga derby," kata dia menambahkan.

Sebelumnya, Ronaldo mengeluhkan fasilitas latihan MU. Dalam sebuah wawancara dengan Pier Morgan, CR7 menyebut tak ada perubahan sejak dia tinggalkan pada 2009.

Baca juga: Pemain dan Staf Manchester United Keracunan Makanan usai Tanding di Liga Europa

"Saat saya menandatangani kontrak dengan Manchester United, saya berpikir semuanya sudah berubah...Saat saya datang, saya pikir akan berbeda, anda tahu, teknologi, infrastruktur, dan semuanya," kata Ronaldo saat itu.

"Tapi, saya terkejut dengan cara yang salah. Bilang saja seperti itu karena saya melihat semuanya tetap sama. Mereka berhenti pada satu waktu, menurut pendapat saya, yang mana itu suatu hal yang membuat saya terkejut," kata dia menambahkan.

Weghorst masih belum menjalani debut untuk MU. Pertandingan tandang MU ke markas Crystal Palace kemungkinan besar akan menjadi momen pemain Timnas Belanda itu bermain pertama kalinya untuk MU.

Palace vs MU akan berlangsung di Selhurst Park. Laga itu kickoff, Kamis (19/1/2022) pukul 3.00 WIB.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews