Chant Baru Fans MU ke Cristiano Ronaldo: Bodo Amat

Chant Baru Fans MU ke Cristiano Ronaldo: Bodo Amat

Chant untuk Ronaldo dulu 'Viva Ronaldo', kini fans MU nggak peduli lagi (Foto: Getty Images/Quality Sport Images)

Manchester - Fans Manchester United sudah punya chant alias nyanyian baru buat Cristiano Ronaldo. Itu sebagai menjadi bukti, mereka sudah ikhlas CR7 pergi.

Cristiano Ronaldo dan Manchester United berpisah pada ajang Piala Dunia 2022 kemarin. Ronaldo diputus kontraknya meski masih tersisa sampai musim panas 2023.

Hal tersebut disebabkan karena curhat Ronaldo bersama Piers Morgan di TalkTV. Ronaldo menyerang klub yang merasa dirinya dikhianati, pihak klub cuma memikirkan uang, sampai tidak ada perubahan di fasilitas klub.

Baca juga: Resmi! Manchester United Depak Ronaldo dari Old Trafford

Dilansir dari Sport Bible, nampaknya fans Manchester United sudah cepat move on dari Cristiano Ronaldo. Tengah pekan kemarin dalam laga kontra Burnley di Old Trafford, sudah terdengar chant baru buat CR7 yang bodo amat...

"Saya tidak peduli dengan Ronny (Ronaldo-red), Ronny tidak peduli dengan saya. Ya saya pedulikan.. adalah MUFC," begitu nyanyiannya.

Cristiano Ronaldo sejatinya sudah dua periode membela Manchester United pada 2003-2009 serta 2021-2022. Ronaldo mencatatkan total 346 penampilan di seluruh kompetisi dengan raihan 145 gol dan 64 assist.

Baca juga: Erik Ten Haag Persilakan Ronaldo Hengkang dari Manchester United

Di periode pertama MU saat Ronaldo masih muda, dirinya banyak raih gelar termasuk juara Liga Inggris dan Liga Champions. Sayangnya di periode kedua di usianya yang sudah menginjak 37 tahun, CR7 nihil gelar.

MU pun sudah punya mesin gol pengganti Ronaldo seperti Marcus Rashford dan Anthony Martial yang bisa diplot sebagai penyerang tengah.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews