Pemain dan Staf Manchester United Keracunan Makanan usai Tanding di Liga Europa

Pemain dan Staf Manchester United Keracunan Makanan usai Tanding di Liga Europa

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag. (Foto: ist)

London - Para pemain dan staf Manchester United menderita keracunan makanan setelah memenangkan pertandingan Liga Europa di Moldova.

Setan Merah kembali ke Inggris dengan menggunakan pesawat pribadi setelah mencatatkan kemenangan 2-0 atas Sheriff, pada Jumat (16/9/2022) lalu.

Namun, diketahui ada sekitar 12 anggota tim yang mengalami gangguan kesehatan pada Sabtu (17/9/2022).

Baca: Hasil Liga Europa: Man United Tekuk Sheriff, AS Roma Menang Telak

Klub sedang menyelidiki apakah keracunan makanan terjadi saat berada di Chisinau atau di pesawat dalam perjalanan pulang.

Sejumlah pemain tidak bisa hadir pada sesi latihan Sabtu lalu karena insiden tersebut sementara ada juga pemain yang berhalangan hadir pada sesi latihan pada Minggu.

Kemenangan di Chisinau menempatkan United kembali ke jalurnya setelah kalah di pertandingan pembuka Grup E dari Real Sociedad.

Baca: Hasil Drawing Liga Europa: MU Segrup Real Sociedad

Manajer baru United, Erik Ten Hag melihat dirinya mampu membantu tim meraih lima kemenangan dalam enam pertandingan terakhir United.

Mereka sekarang telah meraih empat kemenangan di Liga Premier setelah dua pertandingan pembukaan yang mengecewakan ketika mereka kalah 1-2 di kandang dari Brighton dan dikalahkan 0-4 di Brentford.
 

(dod)
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait