Drawing Perempatfinal Piala Liga Inggris: MU Lawan Tim Divisi 3

Drawing Perempatfinal Piala Liga Inggris: MU Lawan Tim Divisi 3

Casemiro (kanan) memeluk Marcus Rashford (kiri) usai gol yang diciptakan Rashford sebagai gol kedua Manchester United di laga Manchester United vs Burnley di Carabao Cup 2022-2023. Kamis (22/12/2022).

Jakarta - Manchester United ketiban 'rezeki' di perempatfinal Piala Liga Inggris. Mereka bertemu satu-satunya tim non-Premier League tersisa, Charlton Athletic.

Drawing perempatfinal Piala Liga Inggris digelar tak lama setelah laga Manchester City vs Liverpool pada Jumat (23/12/2022) dini hari WIB selesai. Manchester City sekaligus jadi tim terakhir yang memastikan kelolosan ke babak delapan besar.

Dari undian itu, Manchester United muncul pertama dan akan menghadapi Charlton Athletic. Charlton merupakan wakil League One, alias divisi tiga Liga Inggris, dan menjadi satu-satunya tim di luar Premier League yang tersisa.

Manchester City akan menghadapi Southampton di babak ini. Pertandingan akan digelar di St Mary's Stadium. Nottingham Forest terundi bertemu Wolverhampton Wanderers.

Sementara Newcastle United akan menghadapi Leicester City. Rangkaian pertandingan perempatfinal Piala Liga Inggris akan digelar pada tanggal 10 dan 11 Januari mendatang.

Hasil Drawing Perempatfinal Piala Liga Inggris

Manchester United vs Charlton Athletic
Southampton vs Manchester City
Nottingham Forest vs Wolverhampton Wanderers
Newcastle United vs Leicester City


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews