Performa Apik Rashford di Piala Dunia Menular ke MU

Performa Apik Rashford di Piala Dunia Menular ke MU

Marcus Rashford tampil apik saat MU mengalahkan Burnley (Foto: Getty Images/Jan Kruger)

Manchester - Marcus Rashford menularkan performa apiknya bersama Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 ke Manchester United. Ia mampu cetak gol indah dengan Setan Merah.

MU kembali beraksi usai jeda Piala Dunia 2022 dengan menghadapi Burnley di Old Trafford pada babak keempat Piala Liga Inggris, Kamis (22/12/2022) dini hari WIB. Setan Merah mampu melaju usai menang 2-0 berkat gol Christian Eriksen dan Marcus Rashford.

Pada laga ini, manajer MU Erik Ten Hag, langsung menurunkan beberapa pemain yang sebelumnnya berlaga di Piala Dunia sebagai. Selain Eriksen dan Rashford, ada Casemiro, Tyrell Malacia, dan Bruno Fernandes.

Baca juga: Pemain MU Diisukan Tidak Suka Rangnick, Rashford Buka Suara

Para pemain yang baru mentas di Qatar ini langsung bisa nyetel termasuk Rashford yang tampil gemilang di laga ini. Gol Rashford lahir dari aksi menawan usai menggiring bola dari tengah lapangan.

Penyerang Timnas Inggris mampu menularkan performa apiknya di Piala Dunia ke MU. Rashford bisa bikin tiga gol selama di Qatar.

Ten Hag memuji Rashford yang level permainnya terus meningkat. Ia berharap pemain 25 tersebut terus bisa menjaga penampilannya.

Baca juga: Kena Mental! Rashford, Sancho dan Saka Jadi Biang Kerok Kekalahan Inggris

Rahsford sebelumnya sempat menjalani masa sulit di MU musim ini. Ia hanya mencetak satu gol dalam delapan laga terakhir The Red Devils di Liga Inggris.

"Saya pikir dia berada pada level yang sangat bagus. Penampilannya meningkat pesat dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya dan saya berharap dan berharap dia terus maju dengan level performanya," ujar Ten Hag dikutip dari ESPN.

"Saya pikir dia banyak berusaha dengan berlari di belakang garis pertahanan dan dia mencetak gol hebat dengan dribel dan penyelesaian yang bagus. saya pikir dia dalam performa terbaik dan saya harap dia bisa menjaga fokus dan penampilannya," jelasnya.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews