MU Setelah Cristiano Ronaldo Pergi: Menang Terus, Tokcer Terus

MU Setelah Cristiano Ronaldo Pergi: Menang Terus, Tokcer Terus

Foto: Getty Images/James Gill - Danehouse

Manchester - Manchester United sudah jalani empat laga setelah Cristiano Ronaldo pergi. Hasilnya empat kali menang, belum kebobolan, dan cetak sembilan gol!

Manchester United sudah berpisah dengan Cristiano Ronaldo di akhir November kemarin. CR7 diputus kontraknya dan berlabuh ke klub Arab Saudi, Al Nassr.

Selepas Cristiano Ronaldo pergi, Manchester United sudah jalani empat laga di seluruh kompetisi (juga selepas jeda Piala Dunia 2022). Dilansir dari BBC, hasilnya MU menang terus!

Baca juga: Terungkap Alasan Ronaldo Pilih Gabung Klub Kaya Arab Saudi Al Nassr

Rinciannya, MU menangi tiga laga di Liga Inggris dan satu laga di Carabo Cup. MU sembilan kali mencetak gol, tanpa kebobolan!

Marcus Rashford jadi bintangnya dengan mencetak empat gol. Apakah ini sudah jadi bukti, kalau Manchester United sudah tidak bergantung dengan Cristiano Ronaldo lagi?

Sayangnya, manajer Erik ten Hag enggan berkomentar soal sangkut paut MU dan Ronaldo. Ten Hag sebut, itu adalah masa lalu.

Baca juga: Gabung Klub Arab Saudi, Ronaldo Dibayar Rp 108 Ribu Per Detik

"Saya tidak mau membicarakan masa lalu," tegasnya.

Manchester United kini balik lagi ke papan atas Klasemen Liga Inggris. MU bercokol di peringkat keempat dengan 35 poin dari 17 laga.

MU menempel Newcastle di atasnya, namun Setan Merah punya keuntungan satu laga belum dimainkan. MU pun menjauh dari kejaran Tottenham di bawahnya dengan unggul lima poin.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews