Klopp: Liverpool Kebobolan Gol-gol yang Tidak Perlu

Klopp: Liverpool Kebobolan Gol-gol yang Tidak Perlu

Foto: Getty Images/Stu Forster

Manchester - Juara bertahan Liverpool langsung terdepak di Carabao Cup 2022/2023. Manajer Liverpool Juergen Klopp menilai, gol-gol Manchester City seharusnya bisa dihindari.

Berstatus sebagai juara bertahan, Liverpool, tak berdaya ketika menyambangi Stadion Etihad di babak 16 besar, Jumat (23/12) dinihari WIB. The Reds dikalahkan Man City dengan skor akhir 2-3.

The Citizens mengejutkan usai Erling Haaland menciptakan gol cepat di 10 menit pertama. Liverpool kemudian membalas lewat Fabio Carvalho sebelum tertinggal lagi setelah dijebol Riyad Mahrez pada dua menit usai kick off babak kedua.

Baca juga: Liverpool Kalah, Klopp Bingung

Liverpool langsung menyeimbangkan permainan lagi melalui Mohamed Salah sesaat kemudian. Namun, Nathan Ake memastikan Man City menang dengan golnya sebelum laga bergulir sejam.

"Di 15 menit pertama, kami punya masalah nyata dan itu membunuh sedikit kepercayaan diri dan keyakinan kami," ungkap Klopp kepada Sky Sports. "Kami kemasukan gol-gol yang sepenuhnya tidak perlu."

"Kami punya periode yang bagus dan bisa saja mencetak lebih banyak gol juga. Ini adalah sebuah hasil yang harus kami terima sekarang. Kami memainkan sebuah pertandingan yang bagus, tapi tidak cukup bagus untuk mengalahkan Man City pada malam ini.

Baca juga: Menuju Akhir Rezim Klopp di Liverpool?

"Masih ada banyak yang bisa kami bangun dan kami bisa ambil pelajaran untuk pertandingan-pertandingan berikutnya, dan itulah yang akan kami lakukan," lugas Klopp.

Dengan hasil ini Manchester City berhak lolos ke perempatfinal untuk berjumpa Southampton. Sementara itu Liverpool mesti fokus ke laga selanjutnya dengan bertamu ke Aston Villa dalam lanjutan Premier League, 29 Desember nanti.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews