Resmi! Manchester United Depak Ronaldo dari Old Trafford

Resmi! Manchester United Depak Ronaldo dari Old Trafford

Cristiano Ronaldo. (Foto: Citi Sports Online)

Manchester - Klub Manchester United resmi melepas Cristiano Ronaldo. Hal ini diumumkan oleh situs Setan Merah, Rabu (23/11/2022) dini hari WIB.

"Klub berterima kasih padanya atas kontribusinya yang luar biasa selama dua periode di Old Trafford, mencetak 145 gol dalam 346 penampilan, dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan dia dan keluarganya," bunyi pernyataan MU.

"Semua orang di Manchester United tetap fokus untuk melanjutkan kemajuan tim di bawah Erik ten Hag dan bekerja sama untuk memberikan kesuksesan di atas lapangan," lanjut pernyataan tersebut.

Tanda-tanda didepaknya Ronaldo muncul beberapa lalu saat manajemen klub mencopot mural bergambar megabintang Portugal itu di Old Trafford.

Ronaldo sempat menjadi perbincangan hangat usai wawancara dirinya bersama Piers Morgan. Ia dengan gamblang membeberkan situasi dirinya dan klub Manchester United.

Ronaldo merasa dirinya dikhianati MU. Selain itu, ia mengaku ogah bersikap respek kepada sang pelatih, Erik ten Hag.

"Manchester United coba memaksa saya keluar. Tidak hanya manajer, tetapi juga orang-orang lain yang ada di sekitar klub. Saya merasa dikhianati," kata Ronaldo di hadapan Piers Morgan dalam sebuah wawancara, Senin (14/11).

"Saya merasa beberapa orang tidak menginginkan saya di Manchester United, tidak hanya tahun ini, tetapi juga musim lalu," lanjut CR7.

(dod)
Komentar Via Facebook :