Pertahankan Tasnya dari Jambret, Wanita Muda di Tanjungpinang Luka-luka Terseret Motor

Pertahankan Tasnya dari Jambret, Wanita Muda di Tanjungpinang Luka-luka Terseret Motor

Ilustrasi

Tanjungpinang, Batamnews - Warga Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri), Ericka Aprilia (21) menjadi korban jambret di Jalan Seijang, Minggu (25/12/2022) malam. Akibatnya, korban mengalami luka disekujur tubuh akibat mempertahankan barang miliknya.

Kasat Reskrim Polresta Tanjungpinang, Ronny Burungudju mengatakan, kejadian jambret itu terjadi pada malam hari sekitar pukul 23.00 WIB. Korbannya adalah seorang wanita muda sementara pelakunya belum diketahui.

"Minggu malam kejadiannya di Jalan Seijang," ujar Ronny, Senin (26/12/2022).

Kejadian itu bermula saat korban mengendarai motornya dari Jalan Sei Jang menuju Jalan Sidorejo. Setibanya di Simpang Jalan Perum Palm Mas, motor korban dipepet oleh seorang laki-laki yang mengendarai motor metik.

Baca juga: Kronologi 5 Pelajar Tanjungpinang Terseret Arus di Pantai Trikora 4

Ketika itu juga pelaku menarik tas korban yang digantung di sepeda motornya. Secara spontan korban langsung menahannya dan berusaha menariknya.

"Akibat berusaha mempertahankan tasnya, korban terjatuh dari motor dan terseret," jelasnya.

Akibat kejadian itu korban mengalami luka-luka. Yaitu dibagian keningnya lalu kaki dan tangannya. Kemudian barang milik korban tidak ada satupun yang hilang.

Sementara untuk pelakunya belum dikenal. Karena korban juga tidak begitu mengenal ciri-ciri spesifikasinya dan juga tidak mengetahui kemana arah kaburnya.

"Tim Jatanras Polresta Tanjungpinang masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini," ucapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews