Patroli Skala Besar Operasi Lilin Seligi 2022 di Tanjungpinang Sisir Jalan Protokol

Patroli Skala Besar Operasi Lilin Seligi 2022 di Tanjungpinang Sisir Jalan Protokol

Patroli tim gabungan menyisir jalan protokol di Kota Tanjungpinang. (Foto: Ari/batamnews)

Tanjungpinang, Batamnews - Polresta Tanjungpinang menggelar patroli skala besar gabungan Oprasi Lilin Seligi 2022 di Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau pada Sabtu (24/12/22)

Kabag Ops Polresta Tanjungpinang Kompol Hadi Sucipto, mengatakan pihaknya bersama tim gabungan melakukan patroli skala besar dengan mengecek ke Pos Pengamanan di Kota Tanjungpinang. 

“Patroli skala besar Ops Lilin Seligi 2022 ini dilakukan secara humanis di tempat-tempat keramaian,” katanya.

Tim gabungan yang mengikuti patroli tersebut antara lain TNI, Polri dan instansi terkait pemerintahan baik itu vertikal maupun horizontal. Rute patroli yang dilalui, yakni di Jalan Ahmad Yani, Jalan D. I Panjaitan, Jalan Ahmad Yani, Jalan Basuki rahmat, Jalan Wiratno, Jalan Soekarno Hatta, Jalan Tugu Pahlawan, Jalan Rumah Sakit dan Jalan Tengku Umar.

“Operasi Lilin Seligi 2022 ini lebih menekankan pada sistem kamtibmas dimana masyarakat Kota Tanjungpinang ini benar-benar merasa aman dan nyaman, apalagi menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2023,” jelasnya.

Apabila masyarakat merasa tidak aman dengan sesuatu hal atau mengalami tindakan kejahatan segera laporkan kejadian itu ke polisi atau pos pengamanan terdekat.

“Kami Polresta Tanjungpinang dan jajaran siap memberikan rasa aman pada masyarakat Kota Tanjungpinang,” jelasnya.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews