Dua Pemotor Adu Kambing di Tanjungpinang, Satu Orang Tewas

Dua Pemotor Adu Kambing di Tanjungpinang, Satu Orang Tewas

Ilustrasi

Tanjungpinang, Batamnews - Seorang pengendara sepeda motor Honda Revo dikabarkan tewas usai terlibat adu kambing dengan pengendara motor lainnya. Peristiwa tersebut terjadi di ruas Jalan Nusantara, Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri), pada Minggu (25/12/2022) malam.

Kasat Lantas Polresta Tanjungpinang, Kompol Reza Anugrah Arief Perdana menyebutkan, persitiwa tersebut terjadi pukul 22:15 WIB, tepatnya di depan kantor BP2MI. Pengendara motor Honda Revo bernama Wan Fardilah berjalan dari arah Hotel Aston hendak menuju ke arah Sungai Pulai.

"Peristiwa di depan kantor BP2MI, Wan Fardilah dari arah Aston menuju Sungai Pulai," ujar Reza, Senin (25/12/2022).

Baca juga: Penampakan Tim Penjinak Bom Strelisasi Gereja di Tanjungpinang

Saat tiba di depan Kantor BP2MI, sepeda motor yang dikendarai oleh Wan Fardilah keluar jalur hingga berbenturan dengan seorang pengendara Yamaha Mio yang dikendarai oleh Siyamudi. Kecelakaan pun tak terelakkan, kedua korban mengalami luka yang cukup serius hingga harus dilarikan ke RSUP Raja Ahmad Tabhib.

"Pasca kejadian langsung dibawa ke Rumah Sakit untuk mendapatkan pertolongan," kata dia.

Namun naas, nyawa Wan Fardilah tak dapat tertolong, ia meninggal dunia usai mengalami luka yang cukup serius. Sementara untuk Siyamudi pengendara Yamaha Mio, mengalami luka yang cukup serius pada bagian kaki kanan serta luka lecet pada jari tangannya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews