Ronaldo 'Tamat' di Piala Dunia, Mbappe Kasih Reaksi Begini

Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Doha - Cristiano Ronaldo membuat pesan yang menyiratkan perburuan trofi Piala Dunia-nya sudah berakhir. Kylian Mbappe mengomentarinya di media sosial CR7.

Ronaldo harus gigit jari kembali gagal meraih trofi di Piala Dunia. Pada edisi 2022, Portugal tersingkir di perempatfinal.

Portugal disingkirkan Maroko lewat kekalahan 0-1 di Al Thumama Stadium, Sabtu (10/12/2022). Ronaldo, yang dicadangkan pada laga tersebut, keluar lapangan sambil menangis.

Baca juga: Ronaldo Ditawari Gabung Klub Arab Saudi, Gajinya Setara APBD Kota Batam

Ya, Ronaldo sedih usai gagal membawa Portugal juara Piala Dunia. Sudah lima edisi Piala Dunia, sejak 2006 hingga 2022, dilalui Ronaldo bersama Selecao das Quina tanpa bisa menjadi juara.

Cristiano Ronaldo, yang begitu bergelimang trofi di level klub, justru kesulitan di Portugal. Penyerang 37 tahun itu hanya bisa membawa negaranya menjadi juara Piala Eropa 2016 dan terakhir UEFA Nations League 2018/2019.

Di media sosial, Cristiano Ronaldo menyiratkan dirinya sudah mengakhiri mimpinya untuk memenangkan gelar juara Piala Dunia. Unggahan menyentuh itu langsung dikomentari Kylian Mbappe.

Baca juga: Resmi! Manchester United Depak Ronaldo dari Old Trafford

Mbappe, striker Timnas Prancis, mengomentari unggahan Ronaldo hanya dengan mengetik tiga emoji. Emoji mahkota raja, emoji tos lima jari, serta emoji hewan kambing atau GOAT, akronim dari Greatest of All Time. Emoji itu dinilai, Mbappe masih menganggap Ronaldo yang terbaik dan layak dapat rasa hormat.

Mbappe memang mengidolai Ronaldo. Sejak kecil, Ronaldo menjadi pemain idola striker milik Paris Saint-Germain itu.

Jika Cristiano Ronaldo sudah kandas, Kylian Mbappe masih akan berjuang di Piala Dunia 2022, usai Prancis lolos ke semifinal. Les Bleus ke empat besar usai mengalahkan Inggris 2-1 di perempatfinal. Selanjutnya, Prancis akan melawan Maroko di Al Bayt Stadium, Kamis (15/12) dini hari WIB.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews