Erik Ten Haag Persilakan Ronaldo Hengkang dari Manchester United

Erik Ten Haag Persilakan Ronaldo Hengkang dari Manchester United

Cristiano Ronaldo. (Foto: ist)

Manchester - Manajer Manchester United, Erik ten Hag tidak akan menghentikan Cristiano Ronaldo meninggalkan Setan Merah di jendela transfer Januari mendatang.

Bintang berusia 37 tahun itu ingin meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim panas lalu, namun gagal meski berbagai upaya dilakukan oleh agen Jorge Mendes.

Hal itu kemudian membuat Ronaldo menjadi penghangat bangku cadangan untuk Setan Merah, karena Ten Hag hanya memainkannya dua kali di starting line-up termasuk dalam kekalahan 0-4 yang memalukan di Brentford pada 13 Agustus.

Baca: Pemain dan Staf Manchester United Keracunan Makanan usai Tanding di Liga Europa

Sebelumnya, manajer asal Belanda bersikeras menggunakan jasa peraih lima Ballon d'Or itu untuk membantu mewujudkan misinya di Old Trafford.

Sekarang, bahkan Ten Hag mungkin tidak menghalangi langkah Ronaldo untuk meninggalkan tim Januari mendatang, menurut sebuah laporan oleh Telegraph.

Kapten Portugal yang menyatakan akan tetap profesional itu berharap penampilan gemilang di Piala Dunia di Qatar, November mendatang, akan menarik klub-klub peserta Liga Champions Eropa (UCL) untuk mengontraknya saat bursa transfer dibuka satu kali. kampanye Qatar 2022 berakhir.

Jika tawaran yang cocok diterima, diyakini bahwa manajemen Old Trafford akan mengucapkan selamat tinggal kepada legenda jersey nomor 7 itu kurang dari 18 bulan setelah dia kembali ke Manchester.

Ronaldo terlihat kecewa saat didudukkan di bangku cadangan saat United kalah 3-6 dari Manchester City di laga EPL, Minggu lalu.

Meskipun memiliki kesempatan untuk menurunkan lima pemain pengganti, Ten Hag tidak memilih Ronaldo untuk menghormati karirnya yang luar biasa ketika mereka tertinggal dengan jumlah gol yang sangat banyak.

Kekalahan tersebut membuat dua legenda United, Roy Keane dan Rio Ferdinand mendukung mantan rekan setimnya itu untuk diberi kesempatan setelah hanya mencetak satu gol musim ini melalui tendangan penalti melawan klub Moldova FC Sheriff di Liga Europa.

Keane mengklaim Ten Hag tidak menghormati Ronaldo dan memperingatkan bahwa situasinya akan menjadi lebih buruk dalam waktu dekat.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews