Pekerja Air Galon Dipolisikan Gegara Setubuhi Pacar di Bawah Umur

Pekerja Air Galon Dipolisikan Gegara Setubuhi Pacar di Bawah Umur

Ilham diamankan polisi. (Foto: Reza/Batamnews)

Batam, Batamnews - Ilham (20), pemuda yang bekerja sebagai tukang air galon ini diamankan Polsek Lubuk Baja. Ia jadi tersangka pencabulan anak di bawah umur.

Bukan tanpa sebab, Ilham ternyata selama ini membujuk kekasihnya sebut saja, Melati (15) untuk kabur dari rumah. 

Bagaimana orangtua Melati tak resah, anaknya tak pulang-pulang. Dua hari setelah itu mereka akhirnya melapor ke Mapolsek Lubuk.

Baca juga: Polisi Ringkus Seorang Pria di Batam Pelaku Pencabulan Anak di Bawah Umur

Polisi berupaya melakukan pelacakan terhadap Melati. Hingga akhirnya gadis itu berhasil diketahui keberadaannya usai mengaku pergi bersama Ilham, pacarnya.

Saat diinterogasi, Melati mengaku sudah berhubungan intim dengan Ilham. 

"Sejak Senin (28/11) lalu, korban pergi dari rumah hingga pada Rabu (30/11) orangtuanya melaporkan peristiwa itu ke Polsek," ujar Hartono, Minggu (4/12/2022). 

Baca juga: Bermodus Jajanan Gratis, Pria di Batam Cabuli Anak Tetangga

Melati terlacak di kawasan Tiban, Kecamatan Sekupang. "Korban kita bawa ke Polsek untuk dilakukan interogasi. Ia mengaku telah melakukan hubungan layaknya suami istri bersama kekasihnya tersebut," kata Kapolsek.

Polisi kemudian menangkap Ilham Jumat (2/12/2022) lalu. Ia diamankan di tempat kerjanya di salah satu tempat pengisian air galon di kawasan Lucky Plaza. 

"Pelaku pekerja di sebuah tempat air galon kawasan Lucky Plaza, Kecamatan Lubuk Baja," sebutnya. 

Ilham kini berada di Polsek Lubuk Baja untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Petugas juga mengamankan barang bukti berupa beberapa pakaian milik korban. 

(rez)
Komentar Via Facebook :