Kelurahan Pancur Gelar Lomba Karaoke Semarakkan HUT Ke-19 Lingga, Peserta Antusias

Kelurahan Pancur Gelar Lomba Karaoke Semarakkan HUT Ke-19 Lingga, Peserta Antusias

Lurah Pancur, Saparudin (baju putih) saat malam penutupan lomba karaoke bersama para pemenang. (Foto: Istimewa)

Lingga, Batamnews - Di Hari Jadi ke-19 tahun Kabupaten Lingga, Pemerintah Kelurahan Pancur, Kecamatan Lingga Utara, menggelar lomba karaoke. Kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi antara pemerintah Kelurahan Pancur dengan para tokoh serta masyarakat setempat.

Azhari dalam laporan panitia pelaksana menyebutkan, peserta yang ikut dalam kegiatan lomba tersebut berasal dari Kelurahan Pancur dan desa-desa terdekat. Sebanyak 30 peserta ikut serta.

"Kegiatan ini dilaksanakan selama dua malam yang dimulai dari 25-26 November 2022, bertempat di Kelurahan Pancur. Peserta yang berhasil mendapatkan juara diberikan piala dan uang pembinaan," kata dia, Minggu (27/11/2022).

Baca juga: Tekan Penyebaran PMK, Hewan Ternak Sehat di Lingga Disuntik Vaksin

Sementara itu, Lurah Pancur, Saparudin mengapresiasi semua pihak yang telah mendukung kegiatan tersebut sehingga bisa berjalan lancar dan sukses.

"Kami ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan panitia, kepada seluruh pengusaha, RT/RW, tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat Kelurahan Pancur yang turut serta dalam menyukseskan kegiatan lomba ini. Dan kami juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada dewan juri yang telah ditunjuk memberi penilaian selama kegiatan ini berlangsung," ujarnya.

Lomba karaoke ini dibuka langsung oleh Lurah Pancur Saparudin. Kegiatan yang dibuat secara sederhana ini untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Lingga yang ke 19 Tahun 2022.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan yang baru pertama kali yang kita laksanakan di Kelurahan Pancur. Mudah-mudahan kedepannya kegiatan ini bisa kita laksanakan dengan lebih meriah lagi dengan harapan ada kegiatan-kegiatan tambahan selain daripada karaoke ini," ucap Saparudin.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews