Ada Tempat Nongkrong Asyik Nih di Ibu Kota Lingga Selain Taman Tanjung Buton

Ada Tempat Nongkrong Asyik Nih di Ibu Kota Lingga Selain Taman Tanjung Buton

Lokasi Pujasera Raudhah di pusat Kota Daik Lingga (Foto: Ruzi/Batamnews)

Lingga, Batamnews - Tempat nongkrong sore maupun malam hari di Daik, Ibu Kota Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri), terbilang masih minim. Satu-satunya yang selalu jadi tujuan biasanya adalah Taman Tanjung Buton.

Namun terbaru, hadirnya Pujasera Raudhah yang berada di pusat Kota Daik Lingga menambah daftar tempat nongkrong di Negeri Bunda Tanah Melayu itu.

Lokasi yang strategis karena berada di tengah Kota Daik, membuat Pujasera Raudhah mudah dikunjungi. Letaknya tepat berada bersebelahan dengan SMPN 1 Daik Lingga dan Masjid Sultan Lingga.

Baca juga: Sultan Mahmud Riayat Syah: Pahlawan Nasional Tangguh yang Bersemayam di Daik Lingga

Lokasi ini awalnya hanya lahan kosong. Kemudian dimanfaatkan pemilik lahan untuk dijadikan lokasi Pujasera.

Terdapat beberapa lapak jajanan di lokasi ini dengan menjual beragam makanan. Misalnya burger, sandwich, perata, berbagai jenis mie, dan makanan berat lainnya.

Selain lapak jajanan, di lokasi juga terdapat lapak mainan anak-anak. Kondisi ini lantas membuat pengunjung semakin ramai.

Baca juga: Dua Personel Polres Lingga Dipecat Gegara Narkoba dan Disersi, Ini Namanya

Sambil membawa anak-anak bermain di lokasi, sambil menyantap makanan yang diperjual belikan oleh pedagang.

Pantauan Batamnews di lapangan, lapak jajanan dan mainan anak ini sudah buka sejak sore hari. Jadi, lokasi ini bisa menjadi salah satu tujuan Anda warga Lingga untuk santai-santai sore.

Karena lokasinya yang masih terbilang baru, di lokasi ini masih minim kursi atau tempat duduk bagi para pengunjung. Namun, pihak pengelola masih terus berbenah.

(ruz)

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews