Terseret Arus, Pemancing Tewas Tenggelam di Perairan Jembatan 1 Kuala Sempang Bintan

Terseret Arus, Pemancing Tewas Tenggelam di Perairan Jembatan 1 Kuala Sempang Bintan

Proses evakuasi seorang pemancing di Bintan tewas terseret arus. (Foto: Istimewa)

Bintan, Batamnews - Seorang pemancing asal Kampung Pelita Baru, Andriana (42) ditemukan tewas tenggelam di sekitaran Perairan Jembatan 1 Kuala Sempang, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Bintan, Jumat (25/11/2022).

"Kejadian korban tenggelam itu, Kamis (24/11/2022) malam dan jasadnya ditemukan Jumat (25/11/2022) subuh," ujar Kasatpolairud Polres Bintan, Iptu Sarianto.

Bedasarkan keterangan saksi yaitu Sahril. Malam itu sekitar pukul 19.30 WIB, dia bersama rekannya Ansar memancing ikan menggunakan sampan. Tak lama kemudian, dia mendengarkan teriakan minta tolong pada arah kanan sampannya.

"Teriakan minta tolong itu sekitaran 100 meter dari sampan saksi," katanya.

Baca juga: Kelakuan Bejat Ayah Tiri di Bintan Terkuak Gegara Cemburu

Lantas saksi pun berinisiatif mendekati sumber teriakan tersebut. Namun hanya ditemukan senter kepala merek Kawaki dalam kondisi menyala dan terapung di air.

Selanjutnya saksi menyandarkan sampannya dan pergi ke darat. Lalu menuju tempat yang dijadikan parkiran kendaraan ketika para nelayan hendak melaut.

"Sesampainya di tempat parkiran, saksi melihat ada sepeda motor BP 3613 BE terparkir. Firasat saksi bahwa motor itu milik korban dan kuat dugaan yang teriak itu adalah korban," jelasnya.

Saksi kemudian ke rumah korban yang masih satu kampung dengannya. Lalu memberitahukan kejadian tersebut ke istri korban. Lalu kejadian itu dilaporkan ke pihak kepolisian dan dilakukanlah pencarian bersama di lokasi kejadian.

"Jadi beberapa jam lakukan pencarian akhirnya korban ditemukan. Namun sudah dalam kondisi meninggal dunia. Usai dievakuasi jenazahnya langsung dibawa ke rumah duka," ucapnya.

(ary)
Komentar Via Facebook :