Cekcok Mulut, Seorang Nelayan Ditusuk Tetangga di Desa Kelong Bintan

Cekcok Mulut, Seorang Nelayan Ditusuk Tetangga di Desa Kelong Bintan

Korban penusukan di Desa Kelong dilarikan ke rumah sakit. (Foto: Istimewa)

Bintan, Batamnews - Nelayan Desa Kelong, Adin dirawat di RSUD Bintan karena mendapatkan luka tusukan di bagian perut sebelah kiri. Adin ditusuk oleh seorang pria bernama Bobo yang tak lain adalah tetangganya sendiri.

Camat Bintan Pesisir, Julpri Ardani membenarkan kejadian tersebut. Penusukan itu disebabkan salah paham antara pelaku dan korban. Kemudian terjadi cekcok mulut dan berakhir pada perkelahian.

"Kejadiannya pada Minggu (20/11/2022) di RT 08/RW 02, Desa Kelong," ujar Julpri, Selasa (22/11/2022).

Keduanya bukanlah warga asli Desa Kelong melainkan pendatang. Mereka berdua menyewa rumah dan posisinya bersebelahan atau tetanggaan. Mereka bekerja sebagai nelayan di Desa Kelong.

Baca juga: Duel Maut Pelajar di Bintan Berujung Nyawa, Keluarga Korban Minta Polisi Usut Tuntas

Mungkin, kata Julpri, salah paham antar keduanya sudah terjadi sejak lama. Sehingga pada hari itu percekcokan tak dapat dihindari dan terjadilah penganiayaan yang berujung penusukan.

"Cuma masalahnya seperti apa kita belum tau," katanya.

Akibat luka tusukan, korban dilarikan ke RSUD Bintan dengan kapal. Sementara pelaku diamankan dan sudah dibawa ke Mapolsek Bintan Timur.

"Kasus ini sudah ditangani oleh Polsek Bintim," sebutnya.

Kapolsek Bintan Timur AKP Suardi mengatakan pelakunya sudah ditahan sementara untuk korbannya masih dirawat di rumah sakit.

"Kasus ini masih dalam penyelidikan," ucapnya.

(ary)
Komentar Via Facebook :