Anggota Intel Polres Bintan Juara 1 Kelas Men Elite Toure De Muaratakus Riau

Anggota Intel Polres Bintan Juara 1 Kelas Men Elite Toure De Muaratakus Riau

Anggota Satuan Intel Polres Bintan, Briptu Almy Hanggara berhasil menjuarai Toure De Muaratakus.

Bintan, Batamnews - Anggota Satuan Intel Polres Bintan, Briptu Almy Hanggara berhasil menjuarai Toure De Muaratakus yang digelar di Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, pekan lalu.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono mengatakan Briptu Almy Hanggara merupakan anggota Polri yang memiliki bakat di dunia olahraga khususnya cabang sepeda.

"Dia sering menjuarai di setiap perlombaan sepeda. Baik ditingkat nasional maupun internasional," ujar Tidar, Jumat (18/11/2022).

Prestasi yang diukir Briptu Almy Hanggara di tingkat internasional yaitu pada iven Tour de Bintan 16 Oktober 2022 lalu. Dimana dia menduduki podium pertama Grand Fondo Challenge 82 Km.

Baca juga: PT BIIE Lobam Kenalkan Dunia Industri kepada Puluhan Siswa SMK 1 Bintan

Kemudian yang baru-baru ini diraih pada 12 November 2022 adalah podium pertama Toure De Muaratakus Kelas Men Elite (U19-U29) dengan jarak 125 Km.

Tour De Muaratakus merupakan kegiatan perdana yang dilaksanakan dengan jumlah peserta sebayak 375 orang yang berasal dari 20 provinsi yang ada di Indonesia serta adanya atlet yang berasal dari negara tetangga asal Malaysia.

“Kami bangga atas prestasi yang diperoleh Briptu Almy Hanggara yang telah berhasil mengharumkan nama Polda Kepri khususnya Polres Bintan dalam bidang olahraga sepeda," jelasnya.

Tidar berharap personil lainnya juga dapat menorehkan prestasi. Tidak hanya dalam bertugas tetapi juga di dunia olahraga maupun lainnya.

"Kepada para personil yang memiliki bakat dalam bidang olahraga silakan diteruskan karena akan kita dukung penuh," katanya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews