Duel Maut Pelajar di Bintan Berujung Nyawa, Keluarga Korban Minta Polisi Usut Tuntas

Duel Maut Pelajar di Bintan Berujung Nyawa, Keluarga Korban Minta Polisi Usut Tuntas

Kapolsek Bintan Timur AKP Suardi bersama jajarannya berkunjung ke rumah duka siswa SMAN 1 yang meninggal dunia karena duet maut di Kijang Kota, kemarin.

Bintan, Batamnews - Kapolsek Bintan Timur AKP Suardi bersama jajarannya berkunjung ke rumah duka siswa SMAN 1 yang meninggal dunia karena duel maut di Kijang Kota, kemarin.

Suardi mengucapkan belasungkawa dan turut berduka cita kepada pihak keluarga yang ditinggalkan serta mendoakan semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT.

"Kita berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan atas kepergian sang anak. Ini semua sudah kehendak Allah SWT," ujar Suardi, Sabtu (19/11/2022).

Kedatangannya di rumah duka merupakan tanggung jawab moril sebagai seorang pimpinan serta untuk memberikan semangat dan motivasi kepada keluarga korban.

Baca juga: Buntut Duel Maut, Pelajar SMK di Bintan Terancam 7 Tahun Penjara

Disitu juga pihaknya sekaligus memberikan penjelasan bahwa Polsek Bintan Timur memastikan bahwa proses hukum akan terus berjalan. Maka diminta agar pihak keluarga mempercayakan dan menyerahkan kasus ini sepenuhnya kepada kepolisian.

"Kami tindaklanjuti kasus ini dan pastinya tersangka di proses secara hukum," jelasnya.

Sementara itu, keluarga korban, Letda Surya mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian atas kunjungannya. Dia meminta polisi memproses kasus ini secara hukum dan dengan tegak lurus agar pelaku mendapati hukuman sesuai apa yang diperbuat kepada keluarganya.

"Kami percayakan sepenuhnya untuk menyerahkan kasus ini kepada polisi," ucapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews