8 Personel Polres Bintan Diganjar Penghargaan Pelayanan Publik Terbaik 2022

8 Personel Polres Bintan Diganjar Penghargaan Pelayanan Publik Terbaik 2022

Bripka Hara Brata mendapatkan penghargaan dari Kapolres Bintan.

Bintan, Batamnews - Kepolisian Resor (Polres) Bintan, memberikan penghargaan kepada 8 orang personelnya atas prestasi yang dilakukannya dalam memberikan Pelayanan Publik Terbaik 2022.

Salah satu personel yang mendapatkan penghargaan ini adalah Bripka Hara Brata yang bertugas sebagai Operator Penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

Penghargaan itu diberikan secara langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono di Mako Polres Bintan. Mereka yang mendapatkan penghargaan ini merupakan operator-operator di bidang Pelayanan SKCK sebanyak 2 personil, sebagai Pelayanan SIM sebanyak 4 personil dan sebagai YANLIK sebanyak 2 personil.

Baca juga: Dua Tahun Absen, Tour de Bintan 2022 Targetkan Seribu Peserta dari 50 Negara

"Penilaian tersebut dilakukan setiap Triwulan," ujar Tidar, Jumat (26/8/2022).

Adapun penghargaan yang diberikan yaitu untuk Operator Pelayanan SKCK, selain Bripka Hara Barata juga ada Brigpol Yosi Sarwenda. Selanjutnya Operator Yanlik adalah Bripka Joni Ardani dan Briptu Febri Akfin.

Kemudian Operator Pelayanan SIM diantaranya Briptu Rhandy Dwijaya, Briptu Imam Firdaus, Bripka I Gusti Putu Yogi Candra Winata dan Briptu Muhamad Yani.

Baca juga: Air Mata Haru Mazriah Kala TNI Menyulap Gubuknya Jadi Bangunan Permanen

“Keberhasilan yang telah diraih tersebut tentunya tidak terlepas dari kemampuan dan kemauan yang tinggi dan dibarengi dengan rasa tanggungjawab serta pengawasan dalam pelaksanaannya," katanya.

Tidar juga menyampaikan pemberian penghargaan ini selain merupakan bentuk apresiasi terhadap personil yang berprestasi juga merupakan suatu cara untuk memotivasi personil lainnya agar mampu melakukan hal yang sama.

"Diharapkan momen ini dapat dijadikan sebagai titik awal dalam meningkatkan kinerja personil Polri sehingga keberadaan kita ditengah-tengah masyarakat dapat dirasakan manfaatnya," ucapnya.

(ary)
Komentar Via Facebook :