Kafe Australia: Toby’s Estate Kini Hadir di Grand Batam Mall, Sajikan Kopi Roaster Terbaik di Dunia 

Kafe Australia: Toby’s Estate Kini Hadir di Grand Batam Mall, Sajikan Kopi Roaster Terbaik di Dunia 

Toby’s Estate di Grand Batam Mal

Batam, Batamnews -  Kafe Toby’s Estate kini hadir di Grand Batam Mall ground floor 35 A&B, Kota Batam. Kafe yang didirikan Toby Smith tahun 2011 di Sydney, Australia telah populer di negara asalnya kemudian merambah ke New York, Singapura, Filipina dan Indonesia dan kini hadir di Batam. 

Marketing PT.Surya Tanjung Jaya sebagai perusahaan yang menaungi Toby's Estate Batam , Martha Philetas mengatakan soft opening Toby’s Estate Coffee akan berlangsung Minggu (23/10/2022). 

Kini Toby’s Estate dapat menawarkan speciality coffee sebagai menu andalan. Speciality coffee roaster adalah kualitas kopi yang lebih tinggi dari kopi normal.

Baca juga: Hella Tora, Pilihan Baru Kafe Bernuansa Jepang di Kota Batam 

"Kopi tersebut memiliki grade a+(plus) dan diakui oleh Specialty Coffee Association sehingga berhasil dipercaya oleh seribu kafe independen yang secara eksklusif menggunakan biji kopi Toby’s Estate di Australia,” ujar Martha, Sabtu (22/10/2022). 

Ia menjelaskan, Toby’s Estate juga menyediakan makanan istimewa yang terdiri dari sajian breakfast, pasta, steak, burger & sandwich, asian food hingga dessert. Toby’s Estate buka mulai pukul 08.00 - 22.00 WIB.

“Kebanyakan tempat ngopi belum banyak menyediakan breakfast ekslusif, namun di Toby’s Estate telah tersedia, tidak hanya kopi tapi sajian menu breakfast seperti Ham & Cheese Croissant , Breakfast Burrito hingga berbagai Signature Patisserie  ,” katanya. 

Baca juga: Hobi Jadi Bisnis, Cerita Rina Rintis Kafe Dessert Bunda x Tiluan di Tiban

Kedai kopi mewah nan modern ini juga memiliki interior bergaya sophisticated didominasi elemen kayu berwarna putih dan hitam. Sentuhan warna-warna tanah pada rangkaian furnitur mereka juga kian menambah kehangatan dan nuansa rileks.

“Kapasitas cukup besar yaitu 140 pax, sehingga masyarakat Batam yang  ingin merayakan special event juga bisa di Toby’s Estate,” ucapnya.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews