Grand Batam Mall Lakukan Pengundian Shop & Win Bertabur Hadiah

Grand Batam Mall Lakukan Pengundian Shop & Win Bertabur Hadiah

Grand Batam Mall. (ist)

Batam - Grand Batam Mall, Kepulauan Riau (Kepri), akan melakukan undian Shop & Win season 3, volume 5, pada Sabtu (4/6) besok.

Corporate Communication Grand Batam Mall, Novi Herawati menyebut pengundian akan dilakukan mulai pukul 19.00 WIB sampai dengan selesai. 

Hadiahnya beberapa unit smartphone dan peralatan elektronik lainnya. Tak sampai di situ, ada juga hadiah perhiasan hingga sepedamotor.

"Hadiah utama ada motor Honda Genio. Lalu ada satu set perhiasan, beragam unit smartphone hingga puluhan voucher belanja di Top 100. Total hadiah lebih kurang 100 juta," ujar Novi, Jumat (3/6/2022).

Bagi yang belum menukar kupon undian, lanjutnya, segera tukarkan untuk grand prize platinum tanggal 17 Agustus nanti dengan hadiah yakni Honda CR-V Prestige.

"Nanti kita akan adakan Shop & Win season 4 dengan hadiah yang menarik lagi. Kita juga akan ada event-event selanjutnya, seperti di awal bulan Juli nanti ada Japanese Festival dan akhir bulan Juli ada Pastry Competition," kata Novi.

Untuk diketahui, undian tersebut hanya berlaku untuk member Grand Batam Mall saja. Sejauh ini, di tempat mereka ada sekitar 35.000 member.

Sebagai info, untuk ikut atau bergabung dalam member Grand Batam Mall, caranya cukup berbelanja minimal Rp 100 ribu di seluruh tenant. 

Lalu struk belanja tersebut dibawa ke pusat informasi atau bisa ke petugas di Top 100 di sana.

"Nah, nanti di register tanpa dikenakan biaya apapun, artinya masuk member kita itu gratis. Download juga aplikasi Grand Mall di Playstore dan AppStore," ujar dia.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews