Hobi Jadi Bisnis, Cerita Rina Rintis Kafe Dessert Bunda x Tiluan di Tiban

Hobi Jadi Bisnis, Cerita Rina Rintis Kafe Dessert Bunda x Tiluan di Tiban

Dessert Bunda x Tiluan

Batam, Batamnews - Berawal dari memproduksi dessert secara rumahan, Rina desvianti akhirnya dapat membuka kafe yang terletak di Kawasan Tiban Patam Lestari. Kafe tersebut dibuka pada Kamis (17/3/2022). 

Dengan kolaborasi bersama Tiluan, kafe tersebut bernama Dessert Bunda x Tiluan. Oleh karena itu, panganan yang dijual merupakan dessert hasil olahan Rina. 

“Awalnya sekedar hobby,lama-lama jadi ketagihan karena banyak yang minat dessert  ala bunda, omset sehari bisa mencapai Rp 10 juta,” ujar Rina saat pembukaan kafe Dessert Bunda x Tiluan. 

Ia menjelaskan, kafe ini merupakan gabungan home made dessert ala bunda dan cafe anak muda yang bernama Tiluan. Cafe itu berdiri pertama kali di Kawasan Batu Besar, Nongsa. 

Untuk merayakan pembukaan kafe, pihaknya memberikan diskon 20 persen selama 3 hari. Dan berlaku untuk seluruh menu. 

“Makanan paling rekomendasi toblerone in jar dan eclair ini jar, itu dessert yang paling diminati,” katanya. 

Rina menyampaikan, kafe mereka berbeda dari kafe-kafe lainnya karena makanan dan minuman yang mereka sajikan sangat beragam. 

“Ada kopi, non coffee, frappe vanilla ice cream, cake, cupcake, milkshake, tea, mi dan kentang, ada dessert ala bunda serta menu-menu menarik lainnya,” jelasnya. 

Dibuka pada pukul 10:00 WIB, Rina menyampaikan kafe mereka melayani remaja, pekerja, ibu-ibu, anak muda dan seluruh kalangan. 

“Harapannya semoga berkah dan berlimpah rezeki di kafe ini, bermanfaat bagi buat semua orang,” ucapnya. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews