Grand Batam Mall Undi Hadiah Utama Satu Unit Mobil HR-V

Grand Batam Mall Undi Hadiah Utama Satu Unit Mobil HR-V

Pengundian mobil HR-V. (Foto: Margaretha/Batamnews)

Batam - Grand Batam Mall memberikan hadiah istimewa kepada konsumen atau pengunjung, melalui program shop & win. Dengan hadiah utama berupa satu unit mobil Honda HR-V dan satu unit Honda Beat serta hadiah lainnya.

General Manager Grand Batam Mal, Ivan Swarasiddhis mengatakan program ini sudah keempat kalinya dilakukan, sejak September 2019 lalu, dan diundi pada setiap bulannya.

“Tetapi bulan ini ada grand pricenya,” ujar Ivan.

Proses undian ini berlangsung cukup meriah, diundi langsung di hadapan pengunjung Grand Mall Batam, Rabu (15/1/2020).

Kegiatan ini akan terus berlangsung sampai dengan April 2020. Dengan hadiah utama berupa satu unit mobil Fortuner.

“Setelah adanya kegiatan ini, diharapkan omset naik, omset tenant juga terus bertumbuh,” katanya.

Operational Manager, Yanto menambahkan, selain mengundi hadiah utama berupa satu unit mobil HR-V, masih ada hadiah menarik lainnya seperti  2 unit kulkas, 2 unit LED TV, 3 unit Smartphone dan puluhan hadiah hiburan berupa voucher belanja dari Top 100 Swalayan dan dari tenant yang ada di Grand Batam Mall.

Untuk mendapatkan hadiah tersebut, konsumen/pengunjung harus berbelanja di tenant Grand Batam Mall. Setiap perbelanjaan senilai Rp 100 ribu maka akan diberikan satu kupon undian.  “Itu yang belanja reguler, masih ada kategori lainnya,” katanya.

Untuk belanja berupa elektronik, setiap belanja senilai Rp 500 ribu maka akan diberikan kupon undian. Sedangkan pembeliaan perhiasaan senilai Rp 1 juta, diberikan satu kupon undian dan berlaku kelipatan.  “Promo ini tetap berlaku sampai pada April 2020, jadi masih ada kesempatan,” katanya.

Saat ini kata Yanto, ada 160 tenant yang ada di Grand Batam Mall. Sekitar 60-65 persen terdiri dari brand internasional, sedangkan sisanya merupakan brand lokal.

Ia juga menambahkan penjualan tenant di Grand Batam Mall cukup baik, sejak dibuka 28 April 2019 lalu. Sampai akhir tahun lalu, angka penjualan lebih tinggi pada saat di buka pertama kali.

“Kami berharap agar pemerintah juga terus berupaya mengundang turis, sehingga perekonomian batam lebih baik,” ucapnya.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews