Pameran ULTAH PKP di Grand Batam Mall Bisa Dapat 3 Kali Untung dan Cicilan 1 Persen Sampai Lunas

Pameran ULTAH PKP di Grand Batam Mall Bisa Dapat 3 Kali Untung dan Cicilan 1 Persen Sampai Lunas

Pameran ULTAH PKP di Grand Batam Mall.

Batam, Batamnews - Pameran ULTAH PKP di Grand Batam Mall telah berlangsung selama 7 hari. Setiap harinya antusias masyarakat untuk mengunjungi setiap booth sangat tinggi.

Pameran kali ini semakin dimeriahkan dengan hadirnya 6 jenis sepeda dengan berbagai karakteristik dan kegunaan. Sepeda Motor Harley Davidson & BMW, dan pengunjung juga bisa mencoba keberuntungan di Mini Golf yang tersedia di Pameran ULTAH PKP.

PKP menggelar Pameran di Grand Batam Mall Atrium 2, pada 2 September s/d 2 Oktober 2022, dengan Promo terbarunya yakni Promo ULTAH PKP.

Baca juga: Pameran ULTAH PKP di Grand Batam Mall, Ada Promo Untung Tiga Kali hingga Bonus Cicilan 1 Persen

Promo kali ini bertema "ULTAH PKP", yang bertujuan untuk memberikan 3 kali keuntungan yaitu untung di harga, untung di cicilan dan untung di cara bayar untuk calon konsumen PKP yang sedang mencari unit properti untuk hunian, tempat usaha dan investasi.

"Konsumen yang membeli produk PKP di periode Promo ULTAH PKP ini, selain mendapatkan 3 kali keuntungan tersebut, PKP juga memberikan cicilan super ringan yaitu 1 persen sampai lunas. Tidak itu saja, konsumen juga berhak mengikuti undian yang berhadiah ratusan juta berkali-kali," ujar Rio Naldi, Manager Promosi PKP Batam

Total 23 proyek yang sedang dikembangkan PKP saat ini, tersebar di beberapa wilayah, seperti Batam Center, Baloi, Tiban, Batu Aji, Marina, Bandara dan Nongsa yang terdiri dari Rumah, Ruko dan Apartment.

Baca juga: PKP Store, Marketing Gallery untuk Semua Proyek PKP

Bagi masyarakat yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang Promo ULTAH PKP ini dan seluruh produk PKP, juga bisa mengunjungi PKP Store yang ada di 3 lokasi, yakni PKP STORE OPBC (Ruko OPBC, Fly Over Simpang Jam), PKP STORE ABC (Ruko ABC, Batu Aji) dan PKP STORE MEGA LEGENDA (Ruko Mega Legenda 2, Batam Center) yang beroperasi setiap hari pada pukul 09.00 s.d 20.00 wib.

"Bagi calon konsumen luar kota, tenang aja, PKP juga menyediakan layanan transaksi via online melalui www.pkponline.com dan juga tersedia versi Aplikasi PKP Online di Google Play Store dan Apple Store. Calon konsumen yang membeli online, pembayaran bisa dilakukan via transfer bank dan kartu kredit seperti platform E-Commerce lainnya," jelas Rio Naldi.

Bagi masyarakat yang berminat bisa segera booking unitnya dan dapatkan pilihan investasi terbaik Anda di tahun 2022 ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews